Dua Perwira Personel Polres Siak  yang Purna Tugas


SIAK,- Kepolisian Resor Siak Polda Riau gelar acara buka puasa bersama dan pelepasan purna tugas personel Polres Siak yang sudah memasuki masa pensiun , Selasa sore ( 02/04/2023 )

Acara di hadiri Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI, Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi, Pejabat utama Polres Siak, Kapolsek Jajaran,Ketua Bahayangkari Cabang Siak, Personil Polres Siak dan pengurus Bhayangkari cabang siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Acara dimulai dengan pelepasan personil yang purna tugas Kompol (p).Junaidi dan AKP (p).Fitra yance dan dilanjutkan rangkaian pemberian cendramata dan buka puasa bersama.

Kapolres Siak AKBP Asep pada sambutan nya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tinggi nya kepada personel yang purna tugas atas pengabdian nya selama menjadi anggota polri.
“Kami doakan bapak bapak dan keluarga selalu dalam keadaan sehat , kita tetap satu keluarga semoga silaturahmi tetap terjaga”

AKBP Asep juga menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini bentuk wujud syukur di bulan penuh berkah ini dan lebih mempererat silaturahmi bagi seluruh personel Polres Siak.

“Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dan dapat menjalankan tugas kita melayani dan mengayomi masayarakat dengan baik tanpa kendala apapun” ,Imbuh AKBP Asep

Terlihat personil Polres Siak juga melaksanakan solat magrib berjamaah di masjid Almuttaqin Polres Siak.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  PT Ivo Mas Tunggal Berikan Alat Damkar, Ini Harapan Penghulu Pencing Bekulo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *