Polsek Tebing Tinggi Lakukan Pengecekan SPBU dan APMS Menjelang Hari Raya Idul Fitri


Meranti – Untuk memastikan Stok BBM tersedia untuk Masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri Tahun 1445 H, Personil Polsek Tebing Tinggi melakukan pengecekan di SPBU dan APMS diwilayah hukum Polsek Tebing Tinggi.

Disamping melakukan pengecekan stok BBM agar tidak terjadi kelangkaan, Polsek Tebing Tinggi juga melakukan pemantauan agar tidak terjadi kecurangan dan penyimpangan penjualan BBM di SPBU dan APMS menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kapolsek Tebing Tinggi akp gunawan SH mengatakan Kegiatan ini dilakukan di APMS Mas Harta Sarana, Jalan Tanjung Harapan, dan APMS PT. Bumi Meranti Sejahtera Tanjung Harapan Kecamatan Tebing Tinggi.
“Dalam proses pengecekan di dua APMS terpantau pelayanan BBM terhadap warga masih lancar, demikian juga stok BBM masih stabil tidak ada indikasi adanya kelangkaan BBM maupun kecurangan terhadap Konsumen,” ujarnya

Dalam keterangannya, Kapolsek Tebing Tinggi menyampaikan, tingginya kebutuhan BBM menjelang liburan Idul Fitri bisa berpotensi terjadinya kecurangan dari pihak SPBU maupun APMS serta kelangkaan stok BBM, untuk itu kami lakukan pengecekan seraya berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Semoga menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri ini, seluruh kebutuhan BBM Masyarakat dapat terlayani dan kecurangan tidak terjadi agar warga situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” Tutupnya (fit)

5/5 - (1 vote)
Baca Juga  Terkait Aksi Penyerangan Mapolda Riau, Polres Siak Tingkatkan Penjagaan dan Patroli Pengawasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *