Resmi Maju Pilkada Siak, H.Sugianto. SH, Kembalikan Formulir ke Kantor PKB Siak


SIAK- Bakal Calon Bupati Siak H. Sugianto,SH yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Siak-Pelalawan, hari ini resmi serahkan berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah di Kantor PKB Kabupaten Siak, sore Selasa (7/05/2024).

Politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, nampaknya serius dan akan dipastikan ikut memeriahkan Kontestan Pilkada Siak kota Istana untuk periode 2024-2029 yang tidak lama lagi akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang. Dan akan bersaing dengan Bakal Calon Bupati lainnya termasuk Bakal Calon dari Petahana.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Tokoh masyarakat Riau ini, yang juga terkenal sangat dekat dengan masyarakat Kabupaten Siak, terutama dikalangan Nahdatul Ulama (NU) ini, memang sudah mempersiapkan dirinya jauh – jauh hari, untuk berniat maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten Siak. Hal tersebut dibuktikan pada hari ini dirinya mengembalikan berkas pendaftaran dukungan partai pada beberapa partai besar di Kabupaten Siak khususnya pada partainya sendiri yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebagai syarat pendaftaran di KPU Kabupaten Siak nantinya.

Adapun beberapa berkas pendaftaran dukungan partai untuk pencalonannya tersebut , di serahkan langsung oleh H. Sugianto, SH yang didampingi oleh puluhan simpatisannya dari masyarakat dan tokoh masyarakat Kabupaten Siak

Adapun berkas formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah yang dikembalikan oleh H. Sugianto tersebut adalah Partai PKB, Partai Perindo, Partai Demokrat dan Partai Hanura. Dan Partai-partai lainnya akan dilanjutkan hari berikutnya

H.Suhartono mengaku tidak akan menutup kemungkinan partainya yaitu PKB akan berkoalisi nantinya dengan beberapa partai yang ada. Dan optimis partainya tersebut pasti akan memberikan amanah kepada dirinya menggunakan perahu PKB, untuk berlayar menjadi orang nomor satu di Negeri Istana

Baca Juga  Hadiri Peringatan Hakordia Melalui Virtual, Ini Pesan Sekda Arfan

” Saya sudah mengambil berkas pendaftaran dukungan partai sebanyak 6 partai terutama di Partai saya sendiri yaitu PKB, kemudian Partai PDIP, Partai Demokrat, Partai,Perindo, Hanura dan PAN. Hari ini saya mengembalikan berkas tersebut bukti keseriusan saya yaitu kepada partai saya sendiri PKB, Partai Perindo, Demokrat dan Hanura. Dan tidak menutup kemungkinan partai saya akan berkoalisi dengan beberapa partai nantinya,” ucap H. Sugianto, SH kepada media ini (7/5/2024)

“Niat saya maju ini adalah untuk membangun Siak Negeri Istana dan yang paling utama untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Siak dengan segala potensi Sumber Daya Alam yang ada di Kabupaten Siak ini,” Sambungnya lagi

Untuk diketahui, bahwa syarat pendaftaran di KPUD Siak, setiap Bakal Calon Bupati Siak harus mendapatkan dukungan partai politik sebanyak 8 (Delapan) Kursi dan saat ini Partai PKB telah mengantongi 4 Kursi di DPRD Kabupaten Siak. maka tidak menutup kemungkinan Partai PKB akan Berkoalisi dengan beberapa partai lainnya agar terpenuhi syarat 8 (delapan) kursi. (Tim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *