Inilah Pesan Indra Gunawan Kepada Kader Untuk Pilkada Siak Mendatang


SIAK- Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Siak, Indra Gunawan berpesan kepada pengurus dan kander partai Golkar Kabupaten menguatkan infrastuktur partai sampai keakar rumput, mempersiapkan kekuatan dan berjuang untuk memenangkan calon yang diusung partai Golkar pada Pilkada Kabupaten Siak mendatang.

Indra Gunawan menyampaikan, saat ini ada dua nama dari internal yang di usulkan partai Golkar Kabupaten Siak sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Siak mendatang. Adapun dua nama calon yang di usulkan itu yakni Indra Gunawan sendiri sebagai Bupati dan M Andri Syamsuar sebagai bakal calon Wakil Bupati Siak.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Namun disambungnya, saat ini partai Golkar tengah menyiapkan survei terkait nama-nama yang bakal diusung. Hasil survei itu nanti sebagai dasar keputusan partai siapa-siapa yang akan ditetapkan sebagai calon yang akan diusung melalui partai pohon beringin ini, baik itu calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Survei ini ada sebanyak tiga kali di lakukan, yang terpenting saat ini siapa pun calon nantinya melalui partai Golkar kita wajib memenangkannya, karena kita ingin membawa perubahan yang sesuai dengan keinginan masyarakat di Kabupaten Siak untuk lebih hebat kedepannya,” sebut pria akrab disapa Ngah Ige saat membuka acara seminar peningkatan kapasitas pengetahuan politik kader Partai Golkar Kabupaten Siak, Minggu (28/4/2024).

Pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Siak ini menuturkan, bercermin dari hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) pada februari lalu, partai Golkar Kabupaten Siak memperoleh suara terbayak 8 kursi di DPRD dengan jumlah suara 46 ribu lebih.

Baca Juga  Ketua DPRD Siak: Masyarakat Harus Waspada

Perolehan suara itu, artinya, kata Ngah Ige bahwa masyarakat senang bersama kita dan cinta terhadap partai berlambang pohon beringin. Untuk itu dirinya berpesan terhadap kader yang terpilih sebagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berbuat dan berjuang untuk masyarakat.

“Hari ini banyak persoalan ditengah masyarakat, persoalan jalan yang dibutuhkan masyarakat, disana sini masih ada kampung-kampung banjir saat musim hujan, tapal batas antar kabupaten, antar kampung dan persoalan lainnya. Untuk itu saya berpesan seluruh kader partai Golkar Kabupaten Siak untuk hadir ketika dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Kemudian, Ngah Ige berharap seluruh perserta agar mengikuti seminar dengan serius dengan tema Peningkatan Kapasita Pengetahuan Politik Kader Partai Golkar Kabupaten Siak dengan sebaik-baiknya.

“Seminar ini penting, kita jangan pernah puas apa yang sudah kita miliki, terus tingkatkan pengetahuan politik kita untuk mempersiapkan Pilkada mendatang,” ujarnya.

Sebagaiman diketahui, nama dan wajah Indra Gunawan sudah tak asing lagi bagi warga Provinsi Riau khususnya Kabupaten Siak. Pria murah senyum ini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Siak selama dua periode.

Ngah Ige begitu panggilan karibnya, salah satu politisi muda Kabupaten Siak yang sangat beruntung dengan karir politik yang terus bersinar. Bahkan setiap memasuki momentum Pilkada namanya selalu muncul sebagai figur yang diperhitungkan.

Kegiatan seminar ini dihadiri ketua DPD I partai Golkar Riau yang diwakili oleh bung Nazarudin wakil ketua organisasi dan bung Ikhsan wakil ketua pemengan memilu Golkar Riau.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *