M.Rois H.Manaf Resmi Didaftar Bakal Calon Bupati Mampawah Kalbar

"Viral!! Calon Bupati Pendatang Baru M. Rois H. Manaf Resmi Ambil Formulir Bacalon Bupati ke (PDIP) Dan (PAN) Kabupaten Mempawah."


MEMPAWAH, KAL-BAR,Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Mempawah, Abdul Muthalib selaku ketua tim pemenangan, resmi mengambil formulir dan akan mendaftarkan M.Rois H.Manaf sebagai Bakal calon Bupati (Bacabup) Mempawah, melalui PDI Perjuangan dan PAN, M.Rois Optimis maju sebagai calon Bupati di Pilkada 2024 mendatang, demikian dikatakan, Selasa (23/April/2024).

Abdul Muthalib menerangkan, kalau proses pendaftaran ini merupakan tahapan awal dari kontestasi Pilkada 2024. Sebelum ke PDI Perjuangan dan PAN, lanjut Abdul Muthalib, M.Rois Anggota DPRD Mempawah sekaligus Ketua DPC Gerindra dan Ketua Fraksi ini, telah memikirkan hal tersebut dengan sangat matang, saya sebagai ketua tim pemenangan dari M.Rois calon Bupati Mempawah yang kami usung, juga sangat mendukung, kalau ketua DPC Gerindra maju sebagai calon Bupati Mempawah,” tuturnya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Lanjut, bagi M.Rois, mendaftar ke partai-partai politik merupakan bagian dari proses awal dalam menghadapi Pilkada,” ujar Abdul Muthalib.

Ditemani para kader partai, anggota DPRD dari Farkasi Gerindra Abdul Muthalib, mendatangi sekretariat PDIP di jalan Gusti M Taufik- Kelurahan Terusan dan sekretariat PAN di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah Provinsi Kal-Bar, pada pukul 14:46 s/d 15:02/WIB.

Abdul Muthalib menambahkan, hari ini saya sebagai kader Gerindra mendatangi sekretariat PDIP dan PAN Mempawah untuk mengambil formulir pendaftaran atas nama M.Rois H.Manaf bergabung berkoalisi untuk Pilkada 2024 sebagai bakal calon Bupati Mempawah,” pungkas, Abdul Muthalib kepada wartawan usai mengambil berkas pendaftaran. (Tim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  PPDB Zonasi 2023 SMAN 3 Kota Bekasi Diduga Manipulasi Jarak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *