Final, Duet Asri-Fuad bertarung di pilkada Rohil


Baganbatu – Anggota DPRD Propinsi Riau dari partai demokrat, H. Asri Auzar menyatakan diri maju sebagai calon bupati dalam pemilihan kepala daerah Rokan Hilir yang akan digelar pada Desember 2020 mendatang berpasangan dengan H. Fuad Achmad yang merupakan ketua DPD ll Golkar kabupaten Rokan Hilir.

“Saya rencana maju dalam pilkada Rohil berpasangan dengan Haji Fuad, saya sudah mengantongi surat persetujuan dari partai saya (demokrat), ini sudah final , “Demikian hal ini disampaikan Anggota DPRD Propinsi Riau H. Asri Auzar melalui telepon selulernya, Kamis 9/7/2020.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dilanjutkan pria yang akrab disapa haji Heri ini bahwa selain didukung Demokrat dan Golkar, Pasangan Asri – Fuad akan didukung oleh partai lain yang memiliki kesamaan visi dan misi dengan kedua partai tersebut,

“rencananya ada partai lain yang juga akan mendukung kita, sudah ada pembicaraan serius ke arah situ, kita tinggal menunggu rekomendasinya saya, doakan saja semoga segera terlaksana, “ujarnya berharap.

Ditambahkan Ketua Demokrat propinsi Riau ini, bahwa niatannya maju dalam pilkada Rohil ini didorong karena keprihatinannya terhadap kondisi tanah kelahirannya yang banyak tertinggak dalam segala hal. sehingga dalam visi misinya nanti akan mengutamakan sejumlah sektor vital seperti pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur pendukung perekonomian lainnya.

‘kita akan utama peningkatan pada sektor pendidikan, kesehatan, pembangunan sarana dan prasarana jalan dan jembatan, dan yang terpenting adalah lapangan pekerjaan kita miris melihat hal ini, kita berupaya membuka lapangan pekerjaan seluasnya-luas bagi masyarakat kita sebagai upaya menekan pengangguran, itu target kita, semoga bisa terlaksana dengan baik, “urainya.

Baca Juga  Pemilu Damai 2024, Wabup Sulaiman : Sejak 24 Tahun Rohil Terbentuk Selalu Menjaga Tradisi Demokrasi

Diakui Asri dalam memujudkan semua rencana seperti tersebut di atas tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena semuanya harus ada dukungan dari masyarakat luas,

“mewujudkan ini tidaklah mudah, oleh karenanya saya mohon doanya kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir semoga keinginan saya ini untuk membangun kampung halaman diijabah oleh Allah, Amiin ya Allah, tetap doa saya ya, “pungkasnya lirih. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca