Ikut Apel Hari Kesaktian Pancasila, Ketua Komisi 1: Jadikan Semangat dan Motivasi

SELATPANJANG, Mandiri pos.com – Ketua Komisi 1 DPRD Kepulauan Meranti, Edi Mashudi SPdi MSi, menghadiri upacara Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2018 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti.

Bertugas menjadi inspektur upacara, Sekda Kepulauan Meranti, Yulian Norwis. Sementara Ketua Komisi 1, Edi Mashudi, bertugas membaca ikrar pengamalan nilai-nilai Pancasila.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini turut dihadiri Pejabat Eselon, Kajari, Danramil, Danlanal, pihak Polres Kepulauan Meranti, Imigrasi, para Veteran, dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Atas nama DPRD Kepulauan Meranti, mewakili Pimpinan, selaku Ketua Komisi 1, Edi Mashudi memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila kepada seluruh elemen masyarakat, mulai dari jajaran Pemerintah Daerah, Polres Kepulauan Meranti, Dandim dan tokoh pejuang dan tokoh masyarakat yang telah hadir bersama dalam upacara Hari Kesaktian Pancasila tersebut.

“Dengan peringatan hari kesaktian pancasila ini, bisa menjadi motivasi dan semangat bagi kita semua, dan tentunya juga dapat menjalin tali silaturahmi antara Pemda dan seluruh jajaran yang mengikuti upacara,” ungkapnya.(fit)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Baca Juga :   Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Ibuk Hj. Syamsiar, SE menyerahkan bantuan Bibit Cabe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.