Kamis Barokah,Polsek Merbau Bantu Anak Stunting, Kapolsek : Mari bersama lebih Peduli dan Proaktif Terhadap Pertumbuhan Anak


MERANTI- Kamis Barokah Polsek Merbau, Kegiatan rutin yang bertajuk Kamis Barokah Polsek Merbau ini dilaksanakan di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (16/5/2024).

Kegiatan kamis barokah kali ini melakukan pencegahan kepada anak Stunting diwilayah kelurahan Teluk Belitung oleh Polsek Merbau dan Petugas Pukesmas Teluk Belitung.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Perlu diketahui Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak yang dapat menyebabkan gangguan pertumbuhan fisik dan kognitif serta menyebabkan dampak jangka panjang terhadap kesehatan mereka.

Kegiatan Kamis Barokah Polsek Merbau dihadiri Kapolsek Merbau AKP Aguslan, S.H, Kanit Binmas Polsek Merbau AIPDA Mardoni, Kanit Provos Polsek Merbau BRIPKA Hartono, S.H, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau AIPDA Dodi Novrian, Kepala Poli Gizi Puskesmas Teluk Belitung Nadira Ravika SKg, dan Jefri.

Dalam kegiatan Kamis Barokah ini Kapolsek Merbau menyampaikan kegiatan ini dilakukan bersama Pukesmas Teluk belitung dan memberi bantuan sembako kepada anak anak stunting di Kelurahan Teluk Belitung.

“Kita berikan bantuan sembako kepada anak anak stunting diwilayah teluk belitung. Adapun sembako yang kita berikan berupa beras, susu, gula, telur, dan kacang hijau. Berdasarkan data dari pukesmas Teluk belitung ada 2 anak Stunting yang kita berikan bantuan,” ujar Kapolsek.

Untuk itu, dalam menangani persoalan stunting Polres Kepulauan Meranti dalam hal ini Polsek Merbau turut berupaya dalam mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan stunting lewat kegiatan Kamis Barokah.

“Kami dari Polsek Merbau mengajak masyarakat untuk sama sama kita lebih peduli dan proaktif dalam memastikan anak anak mendapatkan gizi yang cukup untuk tumbuh sehat dan cerdas,” tutup Kapolsek. (rls/Fitriyanti)

Baca Juga  Asisten III Sekdakab. Meranti Buka MTQ Ke-X Kecamatan Tebing Tinggi Timur 2021, Termegah Disemua Kecamatan Se-Kabupaten Meranti

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *