Buruh dan ABK Kapal Manfaatkan Layanan Kesehatan Klinik Apung Satpolairud Polres Kepulauan Meranti


Meranti – Satuan Polisi perairan dan udara (Satpolairud) Polres Kepulauan Meranti laksanakan kegiatan klinik apung di perairan Kecamatan Tebing Tingg Kegiatan dilakukan dengan memberikan pemeriksaan kesehatan terhadap Buruh pelabuhan serta anak buah kapal (ABK). Rabu, (15/5/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Polairud Iptu Imbang Perdana, S.H.,M.H., dan personil Iptu Abdul Roni, S.H, Aipda Yurnaldi, Brigadir Rizki mandala, Briptu Rio Rizki Tarigan, Briptu Nurul Azmi, Briptu Riyo Saputra,Briptu Agung D. C, Bripda Samuel Tampubolon, Briptu Ahmad Rivai (Sidokes), dan Brigadir Ricky Tindaon (Sidokes).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kasat Polairud Iptu Imbang Perdana, S.H.,M.H., menyampaikan kegiatan klinik apung oleh Satpolairud Polres Kepulauan Meranti untuk memberikan Pemeriksaan Kesehatan Seperti Pemeriksaan Tensi, pengecekan Asam urat dan Kolestrol.

“Kita berikan edukasi tentang pentingnya kesehatan kepada ABK kapal dan Buruh Kapal barang bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kasat

Sambungnya lagi,” Sasaran kita dalam kegiatan ini yaitu ABK kapal dan Buruh kapal barang. Kita cek kesehatannya, agar hal hal yang tidak kita inginkan terjadi saat mereka bekerja,” tutup Kasat (rls/Fitriyanti )

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pemkab. Meranti Bersama Baznas Salurkan Zakat Konsumtif Pada Farkir Miskin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *