Tiga Ruang Kelas SDN 10 Talang Muandau Retak-Retak


 

PINGGIR-Secara tiba-tiba kondisi ruang kelas SD Negeri 10 Talang Muandau yang dulunya SDN 27 saat ini telah terjadi keretakan. Keretakan ruang kelas ini terjadi pada lebih dari tiga ruang kelas. Ini terlihat pada dinding kelas dan lantak. Kalau hal ini tidak segera diambil sikap ditakutkan nanti bisa membahayakan keselamatan murid yang lagi belajar di ruang kelas.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kepala SD Negeri 10 Talang Muandau, Retno ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (5/12) menjelaskan bahwa memang benar ada beberapa ruang kelas yang retak. Keretakan ini terjadi pada waktu musim kemarau pajang beberapa bulan lalu. ” kita pun heran kenapa ini bisa terjadi sehinga saya pun jadi was-was kalau murid lagi belajar. Ini tinggal robohnya lagi. Masalah ini juga sudah kita sampaikan ke dinas,” kata Retno SPd PD.

Ditambahkannya, mudah-mudahan tahun 2020 nanti sekolah ini dapat direnovasi atau di bangun baru. Walaupun ada keretakan ruang kelas terjadi itu tidak menganggu proses belajar mengajar. Proses belajar tetap berjalan seperti biasa dan masing-masing guru kelas juga terus memberikan pendidikan yang bermutu dan berkualitas kepada anak didik. Kepada masyarakat sekitar juga agar selalu mendukung program sekolah kedepannya, harapnya.

Pantuan dilapangan, memang terlihat ada satu bangunan yang didalamnya terdapat tiga kelas sudah retak. Mulai dari lantai dan dinding. Selain tiga ruang tersebut, ada juga ruang lain yang retak-retak. Ini sangat membahayakan keselamatan murid kalau terus dibiarkan. (BD).

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Fraksi Golkar akan Salurkan Bantuan ke Masyarakat terhadap Dampak Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *