Halal Bihalal Keluarga Besar SMKN 15 Kota Bekasi Cukup Sederhana Tapi Hikmat

"Dhani Irawan Humas SMKN 15 Kota Bekasi: Saya berharap melalui kegiatan halal bi halal bukan hanya saling memaafkan tetapi mampu meningkatkan kualitas kemitraan yang terus terjalin dalam mengembangkan mutu SMK Negeri 15 Kota Bekasi."


Kota Bekasi,Satu hari sebelum sekolah masuk SMK Negeri 15 Kota Bekasi, gelar Halal Bihalal di Pelataran Masjid Sekolah. Halal Bihalal itu sederhana tapi Hikmat sekali, apapalgi kata sambutan Drs. Supriatin Kepala SMK Negeri 15 yang menyejukan yang memberi arahan dan pedoman terhadap tenaga guru dan pegawai lainnya di sekolah tersebut. Rabu 18 April 2024.

Kata Sambutan Dra. Supriatin dalam Acara Halal Bihalal itu yang menginspirasi seluruh guru tenaga pengajar, pegawai lainnya dan jajaran Tata Usaha yang dibekali dengan wejangan yang harus menciptakan suasana yang kondusif di sekolah. “Di sekolah tidak ada kekerasan yang ada ketegasan,” ujar Dra. Supriatin.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dra. Supriatin membanding siswa sekolah di jamannya dan jaman sekarang, “kalau di jaman kami dulu sekolah paling takut sama guru, kalau sekarang justru murid yang ngejar guru, jadi sudah beda. Itulah dipesan kepada tenaga guru dan pegawai lainnya itu supaya jangan diajak kasar siswa/i tangkul mereka supaya siswa mencintai sekolah, guru dan kangen terhada siswa teman lainnya, tambah Supriatin.

Dalam Acara Halal Bihalal itu dihadiri Kepala sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Guru-guru dari semua bidang studi, mitra kerja Hubungan Industri (Hubin), Pegawai dulu disebut Tata Usaha (TU) beserta undangan lainnya seperti misalnya Bhabinsa Kamtibmas, Babinsa dan Undangan rekan-rekan Pers semuanya sama – sama menghayati dan menikmati sejuknya Acara Halal Bihalal tersebut.

Dra. Supriatin mengatakan, bahwa dirinya sudah 7 tahun menjabat menjadi Kepala SMKN 15 Kota Bekasi, “Saya di sekolah mulai dari bentuknya masih tanah merah, saya sudah diangkat jadi kepala sekolah sampai sekarang,” tuturnya. Tetapi pemerintah khususnya bidang pendidikan sangat beruntung, karena selama ini Kepala SMKN 15 selalu membangun dan membangun hingga SMKN 15 tampak megah di antara sekolah lainnya yang dinilai sama masih baru.

Baca Juga  Terminal Penumbar Bagan Batu, Gubri Harap Dewan Memperjuangkannya.

Di selah-selah Acara Halal bihalal itu Suyoto Bhabin Kamtibmas Kelurahan Pedurenan pesan kepada masyarakat untuk tidak ketinggalan dengan adanya pendaftaran prnerimaan Tantama dan Bintara bagi masyarakat yang anaknya berminat masuk ke Kepolisian, pesan Sutoyo mengharap. (Sofian/Pas)

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *