Alhamdulillah, Perselisihan Ketua RT 05 Air Jamban Dengan Warga Berdamai


DURI – Perselisihan antara Ketua RT 05 RW 20 Kelurahan Air Jamban dengan beberapa Warga yang terjadi belakangan ini dan sempat naik di beberapa media Online akhirnya menemui jalan damai.

Perdamaian tersebut berlangsung di Kantor Lurah Air Jamban setelah Lurah Ramadhani memanggil kedua belah pihak meminta agar masalah yang terjadi dapat di selesaikan secara kekeluargaan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Pertemuan malam ini adalah pertemuan untuk mempererat silaturahmi kembali hubungan antar RT, RW dan masyarakat terkait permasalahan beberapa hari belakangan di lingkungan RT 05, RW 20 Kel.Air jamban” ucap Lurah Ramadhani.

Lurah Air Jamban Ini berharap terkait isu-isu yang sudah beredar belakangan ini agar dapat di sepakati penyelesaiannya dengan berdamai dan seterusnya jangan di ungkit kembali.

Ketua RT 05 Air Jamban HF dan beberapa warga yang hadir pada pertemuan itu, sepakat berdamai sesuai dengan arahan yang sudah di sampaikan Lurah Air Jamban Ramadhani.

Sementara itu, Ketua RW 20 Air Jamban Mukhlis yang turut hadir mengatakan pertemuan malam ini, dihadapan Lurah telah di sepakati untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan RW 20 terkait isu-isu yang beredar.

“Mengingat kita RW 20 akan mengadakan MTQ ke 3 tingkat Kelurahan Air Jamban,
hendak nya seluruh RT dan RW serta masyarakat saling berhubungan baik kembali dan bekerja sama yang baik,” harap Mukhlis.

Turut hadir hadir pada pertemuan tersebut Para Ketua RT di lingkungan RW 20, Kanit Intel Polres Bengkalis IPDA Nofrianto, Babinkamtibmas Air Jamban Bripka Sandos Firdaus, Babinsa Air Jamban Pelda Amiruddin, LPMK Air Jamban, dan Tokoh Masyarakat Air Jamban.(BN)

Baca Juga  Pria 53 Tahun Ini Diciduk Polisi, Gegara Miliki 9 Paket Sabu

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *