DomaiNesia
DomaiNesia

Kadin Bengkalis Gelar Silaturahmi Bersama Kepala Badan Intelijen Daerah Riau

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Kamar Dagang dan Indutri (Kadin) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturahmi bersama Kepala Badan Intelijen Daerah Riau (Kabinda) Brigjen TNI Amino S.B, yang diadakan di ruang rapat Kadin Bengkalis Jalan Sri Pulau, pada Rabu 29 September 2021.

Silaturahmi yang digelar oleh Kadin Bengkalis pimpinan Masuri, SH tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kaban Kesbangpol Hermanto Baran dan diikuti bereberapa undangan lainnya.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sesuai dengan tema “Penguatan Ekonomi Ditinjau Dari Sudut Pandang Wawasan Kebangsaan,”
Ketua Kadin Mashuri mengatakan bahwa “dirinya merasa terpanggil untuk berkolaborasi bersama Kabinda dalam rangka penguatan ekonomi, terlebih dalam hal ini Kadin yang merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat penggiat UMKM.”

Harapan Ketua Kadin Bengkalis Masuri atas silaturahmi bersama Brigjen TNI Amino S.B mendapat tanggapan baik.

Brigjen TNI Amino secara terbuka menjelaskan pentingnya keberadaan wawasan kebangsaan dalam menguatkan ekonomi di negeri ini.

“Tanpa ekonomi yang berwawasan kebangsaan, Indonesia tidak akan maju. Hal tersebut dikarenakan adanya indikasi dipengaruhi oleh negara asing.” ujar Brigjen tersebut.

“Bengkalis di tinjau dari ekonomi, wawasan kebangsaan adalah yang paling utama.” Untuk itu Brigjen TNI Amino mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis, terkhusunya para pelaku usaha untuk tidak mudah untuk dipengaruhi (adu domba) melainkan fokus kepada penguatan ekonomi.

Usai acara Ketua Kadin Masuri dan Wakil Bupati Bagus Santoso Saling berbagi cendramata kepada kepada Brigjen TNI Amino S.B. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ashoupsu.com/4/3802902