Presiden Jokowi Datang ke Muntai Barat Tanam Mangrove di Pantai Raja Kecik


BENGKALIS – MANDIRI POS, Presiden H. Joko Widodo, Selasa, 28 September 2021, melakukan kunjungan kerja ke Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Joko Widodo lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kesuma, Jakarta, sekitar pukul 07.30 WIB.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Lalu, mendarat di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, sekitar pukul 09.00 WIB. Presiden Jokowi tiba di Pekanbaru didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspamres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Selanjutnya, dari Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Presiden Joko Widodo yang menggunakan baju warna merah, melanjutkan perjalan ke Kabupaten Bengkalis. Tepatnya ke Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan.

Presiden Joko Widodo ke Muntai Barat menggunakan helikopter Super Puma TNI.

Helikopter yang menerbangkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut beserta rombongan tiba di Muntai Barat sekitar pukul 09.30 WIB.

Seperti disampaikan Gubernur Riau H. Syamsuar, mantan Wali Kota Solo itu ke Muntai Barat dalam rangka penanaman mangrove di Pantai Raja Kecik Muntai Barat.

Saat informasi ini dirilis, kegiatan Presiden H. Joko Widodo di Pantai raja Kecil Desa Muntai Barat, tengah berlangsung. Dan berita ini dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Insentif Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 Cair Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *