DomaiNesia
DomaiNesia

Nama Polbeng Kembali Berkibar Diajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Learning LKTIN Competition and Training

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali lagi mengharumkan nama kampus, yaitu telah berhasil menang diajang lomba karya tulis ilmiah Learning LKTIN Competition and Training dengan tema Inovasi Milenial dalam Mewujudkan Pembangunan menuju Indonesia Emas 2024.

Kegiatan Learning LKTIN Competition and Training merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan 2021 untuk meningkatkan kemampuan berfikir ilmiah para mahasiswa diseluruh Indonesia.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kegiatan yang dibagi menjadi 4 tahap seleksi ini dimulai sejak 14 Juni hingga 4 September 2021.

Adapun mahasiswa yang mengharumkan nama Polbeng tersebut diantaranya, Suhendra dari D4 administrasi bisnis internasional, Kevin Gustiadi Putra dari D4 teknik listrik, Nabilla Mauludina Mahmud dari D3 teknik informatika.

Mereka telah berhasil mengungguli para saingan yang berasal dari Universitas Negeri Surabaya, Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Universitas Negeri Yogyakarta.

Agri-Robotic sebagai persiapan petani 4.0 dalam upaya membantu proses pengendalian gulma di Bengkalis mampu menarik perhatian dewan juri dan membawa tim yang dimotori oleh Suhendra ini untuk melaju dibabak final dan menjuari event yang diselenggarakan di Universitas Negeri Surabaya (UNESA) dan dilakukan secara online.

Karya tulis ilmiah dengan tema Inovasi Milenial dalam Mewujudkan Pembangunan menuju Indonesia Emas 2024, adalah tema yang membawa Suhendra dan teman teman menjadi sang juara diajang tersebut.

Sebuah tema yang menjadi wadah menampung inovasi melinial untuk generasi muda dalam mewujudkan pembangunan menuju Indonesi Emas Tahun 2024.

Atas keberhasilan Suhendra dan kawan kawan, Direktur Polbeng Johny Custer mengatakan,
“Kami sangat bangga atas capaian yang telah diraih oleh Suhendra dan kawan-kawan semoga hal ini mampu menjadi motivasi bagi mahasiswa Polbeng lainnya.

Semoga apa yang dicapai oleh Suhendra dan kawan kawan, bisa terus berlanjut pada ajang ajang ilmiah lainnya, dan teruslah berkarya, tambah Johny.

Selain itu sang juara Suhendra memyampaikan komentarnya, “kami sangat senang karena ini adalah kali ke dua saya dan tim bisa menjuarai lomba karya tulis ilmiah tingkat Nasional, apa lagi kali ini mendapat juara 1, tentunya hal ini berkat doa dan dukungan semua pihak.

Terimakasih kami ucapkan kepada Dosen pembimbing kami bapak Adrian Imanda” imbuh Suhendra selaku ketua tim.

Semoga apa yang kami peroleh dan capai saat ini, juga bisa diikuti oleh teman teman kampus Polbeng yang lain, ujarnya mengakhiri. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dooloust.net/4/3802902