Luar Biasa, 3 Tim Polbeng Lolos Babak Final KMIPN 2021


BENGKALIS – MANDIRI POS, Luar biasa, tiga tim Polbeng berhasil lolos ke babak final pada ajang Kompetisi Mahasiswa Bidang Informatika Politeknik Nasional (KMIPN) tahun 2021. Proses seleksi dilaksanakan secara online yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Malang (Polinema) sejak April 2021 lalu.

Dengan mengusung tema “Membangun SDM Unggul Melalui Inovasi dan Kreativitas di Bidang Informatika” KMIPN tahun ini memperlombakan 8 (delapan) kategori, diantaranya kategori Animasi, Bisnis TIK, E-Government, Game Development, Hackathon, Aplikasi Cipta Inovasi, Internet of Thing dan Keamanan Jaringan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Adapun nama-nama tim Polbeng yang berhasil lolos ke babak final, yakni MIRAN4 untuk bidang Internet of Things, E-Speaking untuk bidang Hackathon, dan Coklat Team untuk bidang Bisnis TIK. Masing-masing tim beranggotakan tiga sampai 5 mahasiswa dan didampingi pembimbing.

Ketua Jurusan Teknik Informatika Danuri, S.Kom., M.Kom menyampaikan ucapan selamat kepada para tim yang lolos ke babak final dengan harapan tim yang lolos nantinya juara dimasing-masing kategori.

“Selamat kepada tim yang berhasil lolos pada babak final, persiapkan diri untuk babak selanjutnya, semoga nanti juara masing-masing kategori dan mengharumkan nama Polbeng” Tuturnya.

Babak final dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang, dan dilakukan secara online. Informasi kompetisi ini dapat diakses melalui halaman resmi KMIPN 2021: https://kmipn.polinema.ac.id/babakfinal/ (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Plh. Bupati Bengkalis Ikuti Vidcon Rakor Tata Cara Refocusing dan Realokasi APBD 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *