Giat Ops Yustisi Polsek Bukit Batu, Kapolsek: Mari Kita Lakukan Vaksinasi


BENGKALIS – MANDIRI POS, Jajaran Polsek Bukit Batu lakukan giat ops yustisi dalam hal pemantauan terhadap pelayanan masyarakat yang melakukan vaksinasi diwilayah kerja Kecamatan Bukit Batu yang diadakan di Puskesmas Sungai Pakning, Sabtu 5 Juni 2021.

Selain melakukan pemantauan terhadap warga yang divaksinasi, jajaran Polsek Bukit Batu juga giat dalam menyampaikan serta mensosialisasikan betapa pentingnya vaksinasi terhadap diri kita masing masing, agar terhindar dari virus carona.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Mari kita lakukan vaksinasi Ujar Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik, SH. Lakukanlah vaksinasi, untuk antisipasi menjaga kekebalan tubuh dari menularnya virus carona ke diri kita.

Namun walaupun sudah divaksinasi kita juga harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan menjaga pola hidup sehat.

Sebab, vaksin hanya mampu memperkuat pertahanan tubuh Anda dari virus corona, bukan benar-benar membuat tubuh Anda kebal, ujar Hendrik.

Kegaiatan hari ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Selain Kapolsek, tampak dalam giat tersebut Panit Intel Bukit Batu, Ipda Manalu, Panit Lantas Iptu M. O Silaban, dan anggota jajaran Polsek Bukit Batu. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kedatangan Kapolda Riau di Sambut oleh Wakil Bupati Bagus Santoso, Kapolda Riau Ikut Langsung Padamkan Api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *