Politeknik Negeri Bengkalis Jalin Kerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Riau


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Jalin kerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Riau sekaligus penandatanganan Memorandum Of Anderstanding (MoU) yang dilaksanakan di Aula Gedung Utama Polbeng Jalan Bathin Alam Air Putih Bengkalis, pada (28/5/2021) lalu.

Kedatangan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat, SSTP., M.Si tersebut, bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus penandatanganan MoU, kedatangannya itu disambut baik oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, ST. MT dan petinggi Polbeng lainya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Atas kedatangan Kepala Dinas Pariwisata Riau tersebut, Johny Custer mengucapkan ribuan terima kasih.

Terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kepala Dinas Pariwisata Riau Bapak Roni Rakhmat, semoga yang dibahas dalam perjanjian dan penandatanganan MoU semua untuk kepentingan Polbeng kita ini, ungkap Johny.

Dan selanjutnya pada sambutannya Johny Custer juga menyampaikan dan berharap dengan adanya kolaborasi antara perguruan tinggi dengan pemerintah akan dapat saling menguatkan, demi meningkatkan kualitas khususnya pendidikan.

“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini, semoga semakin meningkatkan hubungan antara Polbeng dengan Dinas Pariwisata Provinsi Riau, tidak hanya dalam proses Pemagangan Mahasiswa akan tetapi juga diharapkan bisa sebagai Dosen Praktisi di Kampus yang dapat memberikan ilmu kepada mahasiswa kami.”

Dalam kegiatan tersebut Polbeng juga menunjukan dan menampilkan video Program Kewirausahaan Mahasiswa Vokasi (PKMV) yang merupakan salah satu program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi yang bertujuan untuk mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) Rakyat Indonesia yang berkualitas dan memiliki daya saing global sebagai upaya meningkatkan kompetensi dan kemampuan untuk bertindak profesional bagi mahasiswa dan lulusan Pendidikan Tinggi Vokasi.

Baca Juga  Komisi II Minta PLN tidak Putuskan PJU Kabupaten Bengkalis

Dan Direktur Polbeng Johny Custer juga memperkenalkan salahsatu program terbarunya yang berjudul “Polbeng Membangun Desa.”

“ Polbeng membangun desa adalah program terbaru Polbeng yang akan segera dilaunching, kegiatan yang bertujuan untuk menggali potensi-potensi daerah agar lebih cepat dalam pembangunan, yang salah satu targetnya adalah menghasilkan “Desa Desa Wisata” yang sesuai dengan potensi yang ada di daerah khususnya di Daerah Bengkalis.” (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *