DomaiNesia
DomaiNesia

Camat Bukit Batu dan Kepala Desa Pangkalan Jambi Sambut Kedatangan Bupati Bengkalis Beserta Rombongan pada Acara Safari Ramadhan 1442 H

  • Bagikan

BUKIT BATU – MANDIRI POS, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat dan Kepala Desa Pangkalan Jambi Novri Jefrika sambut kedatangan rombongan Bupati Bengkalis pada acara Safari Ramadhan di Masjid Al Falah Desa Pangkalan Jambi, Kamis 29 April 2021.

Kedatangan Bupati Kasmarni, S.Sos., MMP di dampingi oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Sekda Bustami HY, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Bupati Kasmarni berserta rombongan tiba di tempat acara diperkirakan lebih kurang sekitar pukul 17.50 WIB. Acara langsung dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah jelang berbuka oleh Ustadz H Ali Ambar, selanjutnya Bupati Bengkalis dan rombongan melakukan berbuka bersama dengan masyarakat, di halaman rumah Imam Ayub yang tak jauh dari Masjid Al Falah.

Acara Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Bupati dan wakil Bupati Bengkalis beserta rombongan ini, merupakan jadwal acara rutin kunjungannya kesetiap kecamatan secara bergantian selama bulan puasa ini, yang bertujuan mempererat silaturahmi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis, sekaligus menyampaikan perkembangan kemajuan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini.

Jadi dengan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis ke Desa Pangkalan Jambi tersebut, Camat Bukit Batu Taufik Hidayat selaku tuan rumah ikut menyampaikan bahwa, “kegiatan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Apalagi ini Bulan Suci Ramadhan, merupakan bulan yang penuh berkah,” ujar Taufik kepada mandiripos.com.

Lebih lanjut Taufik Hidayat mengatakan, selain bersilaturahmi, Bupati juga memberi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, “Sedikit berbagi kepada mereka yang tak mampu.”

Dirinya berharap, semoga kegiatan tersebut akan menciptakan rasa kebersamaan yang tinggi antar sesama serta lebih mempertebal rasa persaudaraan dan keimanan kita terhadap Allah SWT.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua sehingga dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujar Taufik.

Ditempat yang sama kepala desa Pangkalan Jambi Novri Jefrika, A.Md mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis beserta rombongan ke desanya.

Novri mengatakan dengan kunjungan Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati ini merupakan sebuah kebanggaan bagi desanya, kerena dari 9 desa yang ada di Kecamatan Bukit Batu baru desanya yang mendapat kunjungan Safari Ramadhan oleh Bupati kita yang baru dua bulan lebih dilantik ini.

Dengan kunjungan ini semoga program andalan Desa Pangkalan Jambi, yaitu Program Mangrove dan Badan Rehabilatasi Gambut dan Mangrove (BHGM) akan menjadi prioritas program kemajuan Kabupaten Bengkalis.

Terakhir Novri menyampai ribuan terima kasih kepada panitia dan seluruh pemuda atas suksesnya kegiatan Safari Ramadhan pada hari ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, anggota DPRD Bengkalis Zuhandi, Sekda Bengkalis H. Bustami HY serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator Kabupaten Bengkalis, Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, Camat Bandar Laksmana Acil Esyno, Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik S, Danramil 07/Bukit Batu diwakili Babinsa Serda Gunawan dan Serda Silaen, Kepala UPT Pengelolaan Sampah Bukit Batu Ijatmiko, Korwil Pendidikan Bukit Batu Dunny, Ketua LAMR Kecamatan Bukit Batu Datuk H. Rusdi Ispandi, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Bukit Batu, Lurah Sungai Pakning M. Abditiansyah, kepala desa se-Kecamatan Bukit Batu serta masyarakat dan sejumlah undangan lainnya. (Sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ashoupsu.com/4/3802902