DomaiNesia
DomaiNesia

DPRD Riau Apresiasi Kinerja dan Pola Komunikasi Kasmarni

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Saat melakukan kunjungan silaturahmi di DPRD Provinsi Riau, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Riau memuji kunjungan kerja yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di DPRD Provinsi Riau.

“Selama saya menjabat di DPRD Riau ini, baru kali ini ada Kepala Daerah yang langsung hadir dengan tim lengkap untuk berdiskusi tentang kondisi daerahnya, apresiasi yang luar biasa kami sampaikan untuk Bupati Bengkalis” ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dikatakan politisi dari Partai Gerindra itu, pendekatan dan komunikasi yang dilakukan ini kami harapkan berlangsung secara kontinyu baik melalui Bupati langsung ataupun melalui OPD kepada komisi-komisi di DPRD, karena walaupun musrenbang Provinsi sudah selesai namun ruang untuk melakukan pembahasan dengan perangkat Daerah Provinsi tentu masih ada. Begitu juga upaya bersama-sama bersinergi untuk merebut APBN,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau Eddy Mohammad Yatim, menurutnya Bupati Bengkalis adalah satu-satunya Kepala Daerah yang melakukan pendekatan seperti ini.

“Perlu ibu ketahui, anggota DPRD dari Dapil lain, semua iri melihat dapil Bengkalis-Dumai-Meranti ini. Itu dikarenakan adanya satu-satunya Kepala Daerah keterwakilan perempuan dan mau hadir silaturahmi dengan kami dan kami nilai sejak pelantikan kinerja yang dilakukan oleh Bupati Bengkalis juga sangat cepat dan progresnya sangat baik.

Anggota DPRD lain, dr Sunaryo dalam statementnya memberikan saran agar ada usulan yang lebih fokus dan detail pada sektor apa saja, karena pertimbangan anggaran Provinsi Riau juga berbasis prioritas.

Menanggapi itu, Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih atas sanjungan yang diberikan oleh DPRD Provinsi Riau itu. Menurutnya apa yang dilakukan oleh Kabupaten Bengkalis untuk kemaslahatan orang banyak di Bengkalis.

“Apalagi untuk membangun suatu Daerah itu tidak bisa kita lakukan sendiri tapi harus bersinergi dan didukung komponen lainnya, salah satunya DPRD Provinsi Riau,” ucap Kasmarni.

Sepakat dengan pimpinan DPRD, Kasmarni juga berharap pertemuan ini bukan menjadi pertemuan pertama dan terakhir melainkan akan tetap menjalin komunikasi semaksimal mungkin baik secara formal maupun informal.

“Jadi kita berharap dukungan Pemerintah Provinsi Riau, khususnya dalam mensukseskan agenda dan prioritas pembangunan Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis, dan kami berharap pertemuan ini bukan menjadi pertemuan pertama dan terakhir melainkan ada pertemuan lanjutan yang mungkin akan membahas usulan secara lebih fokus dan detail demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera,” tutur Kasmarni.
Sumber berita dikutip melalui website Prokopim Bengkalis. (Sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//oackoubs.com/4/3802902