Terpilih Secara Aklamasi, Alga Viqky Pimpin Karang Taruna Kecamatan Pinggir


PINGGIR-Muhammad Alga Viqky terpilih secara aklamasi menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir periode 2021-2026 pada acara Temu Karya dilaksanakan di Kantor Camat Pinggir, Senin (12/04/2021) sekira pukul 14.00 wib.

Di acara temu karya tersebut, hadir Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pinggir Suryati S.sos, Kasi Kesosbud Juliasdi Tanjung S.Kom.MM, serta seluruh ketua dan sekretaris Karang Taruna yang ada di Kecamatan Pinggir.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

M. Alga Viqky dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada ketua dan Sekretaris Karang Taruna desa dan Kelurahan di Kecamatan Pinggir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus Karang Taruna desa dan kelurahan yang telah mempercayai saya untuk menahkodai ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggir ini.Dengan dukungan ini semoga kedepan Karang Taruna Kecamatan Pinggir bisa dan mampu menjadi lebih baik lagi,”katanya.

Masih menurut M. Alga Viqky lagi, “Karang Taruna merupakan salah satu lembaga sosial yang dimotori oleh generasi muda. Nah, dengan wadah ini saya mengajak rekan pemuda-pemudi untuk bisa saling mensupport, bergandengan tangan dalam memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Pinggir,”tutup Alga.

Sekcam Pinggir Suryati juga menyampaikan selamat buat Alga semoga kedepannya Karang Taruna Kecamatan Pinggir lebih maju, proaktif dalam kegiatan kepemudaan serta aktif di masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua Karang Taruna Kecamatan Pinggr, semoga bisa berperan aktif dalam kegiatan kepemudaan,”katanya.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kepedulian Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Terhadap Pembangunan Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *