Syahrial: “Selamat Buat Tim Futsal Bengkalis yang Menjuarai Turnamen Futsal AFP Riau CUP 2021 di Pekanbaru


BENGKALIS – MANDIRI POS, Pimpinan DPRD Bengkalis, Syahrial, ST., M.Si mengucapkan selamat atas keberhasilan tim futsal Bengkalis menjuarai turnamen futsal AFP Riau Cup 2021 di Pekanbaru.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bengkalis ini mengatakan “Perjuangan adik-adik kita di turnamen kali ini sangat luar biasa. Mampu mengalahkan Siak, yang dipertandingan sebelumnya mengalahkan Bengkalis, adik-adik kita ini mampu menunjukkan mental baja seorang petarung.”

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Mampu bangkit, tampil berani dan cerdas dipartai final. Belum lagi mereka berangkat menuju turnamen ini dalam kondisi yang serba susah seperti saat ini. Pokoknya mereka luar biasa,” katanya dengan gembira.

“Kedepan semoga semangat para anak muda kita ini bisa sama-sama kita jaga. Pemerintah, KONI dan berbagai pihak harus bersama mengapresiasi dunia olahraga Bengkalis. Baik itu futsal atau pun olahraga lain. Dan terima kasih juga saya ucapkan kepada pengurus AFK Bengkalis yang mengawal keikutsertaan tim diturnamen ini. Banyak kendala di lapangan, namun itu tidak menjadi pematah semangat. Begitu juga pada KONI Bengkalis, terima kasih atas atensinya,” tutup Syahrial.

Untuk diketahui, tim futsal AFK Bengkalis ketika mengikuti turnamen AFP Riau Cup 2021 ini bergabung di grup B bersama Siak, Pelalawan dan Kampar. Setelah dipertandingan pembukaan kalah 5-3 melawan Siak, di dua pertandingan selanjutnya mampu mengalahkan Pelalawan (2-0) dan Kampar (4-2) sehingga mendampingi Siak melaju ke semifinal sebagai runner up grup.

Di semifinal Bengkalis mengalahkan tim tuan rumah Pekanbaru dan melaju ke final untuk menghadapi Siak. Semangat untuk “menbalas dendam” dan membuktikan diri membuat Bengkalis tampil trengginas dipartai final. Setelah melalui jual beli serangan akhirnya mampu mengalahkan Siak 5-4. Sweet revenge! (sir/dprd)

Baca Juga  Koramil 04/Mandau Gotong Royong Bersama Warga Desa Tengganau Buat Parit

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *