Polbeng Melakukan MoU dengan Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga


BENGKALIS – MANDIRI POS, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) kembali memantapkan diri dalam menghadapi perkawinan atau Link and Match, dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU/Nota Kesepakatan) dengan Dinas Parawisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT dan Kepala Disparbudpora Kab. Bengkalis M. Anharizal di Gedung Bengkel Jurusan Teknik Sipil Polbeng, Rabu, 11 November 2020.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu, Direktur Polbeng Johny Custer mengatakan penandatanganan MoU ini merupakan bentuk Link and Match antara perguruan tinggi vokasi dengan lembaga pemerintah dalam mendukung kemajuan pendidikan vokasi di Indonesia, serta wujud kepedulian Polbeng terhadap perkembangan pariwisata di Kabupaten Bengkalis.

Kerjasama tersebut Dikatakan oleh Johny Custer, mencakup beberapa bidang pendidikan dan pelatihan, seperti, bekerja sama untuk mendorong terwujudnya kurikulum yang disusun bersama atau Link and Match kurikulum, pelaksanaan program magang, serta mencakaup ketersediaan “Dosen Tamu” dari Disparbudpora untuk mengajar di Polbeng. Dan berikutnya untuk mendorong terwujudnya join research dan riset terapan.

Selanjutnya, setelah penandatanganan Mou, Polbeng memaparkan video kreasi Mahasiswa dan Dosen tentang kebudayaan Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir pada acara tersebut Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum, Sekretaris Bappeda Rinto, Plt Kepala Balitbang Dahen Tawakal, Sekretaris Pendidikan Agusfridimalis, Kasubbag BIN John Freddy, Kabagrem Kompol David Harisman, Pasi Pers Letda Inf Erli.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Camat Bukit Batu, Kapolsek dan Danramil Tinjau Korban Bencana Angin Puting Biliung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *