Pengukuhan Mahasiswa Baru Secara Online dan Offline, 996 Mahasiswa Resmi Diterima Di Polbeng


BENGKALIS – MANDIRI POS, Mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis jalur Mandiri dan CBT Tahun Akademik 2020 – 2021, secara resmi dikukuhkan dalam rapat senat terbuka, yang berlangsung Senin pagi (31/8/2020)

Ketua panitia penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis Kasmawi, M.Kom  menjelaskan bahwa pengukuhan mahasiswa baru secara offline dan online tahap ke dua ini diikuti sebanyak 173 mahasiswa.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Lebih lanjut Kasmawi juga menjelaskan untuk Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Polbeng untuk Tahun Akademik 2020- 2021 sudah berakhir beberapa waktu lalu melalui beberapa jalur penerimaan, yakni SNMPN, SBMPN, SBMPTN, MANDIRI, dan CBT dengan total mahasiswa sebanyak 996 Mahasiswa.

Saat ini seluruh mahasiswa baru ini sedang mengikuti serangkaian kegiatan Informasi dan Orientasi secara online dalam rangka pengenalan kampus dan pelatihan dasar bagi mahasiswa dan mahasiswi, salah satu rangkaian kegiatan yang diikuti saat ini adalah Sidang Senat Terbuka dalam rangka Pengukuhan Mahasiswa dan mahasiswi baru Politeknik Negeri Bengkalis TA. 2020 – 2021.

Dalam peresmian tersebut, Johny Custer Direktur Polbeng mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Politeknik Negeri Bengkalis yang telah lulus ujian seleksi masuk, dan Johny berharap agar para mahasiswa baru dapat meningkatkan semangat belajar dan dapat menyelesaikan studi tepat waktu dengan prestasi belajar yang memuaskan.

Pada kesempatan itu juga seorang perwakilan dari mahasiswa baru Nurafpizah dari Prodi Teknologi Rekayasa Arsitektur Perkapalan turut menyampaikan harapannya, “dia berharap agar memperoleh pengalaman belajar yang terbaik dan mendapat bimbingan dari para dosen dan Civitas Akademika lainnya, ujar Nur mengakhiri.(sir)

Baca Juga  Untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020: Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Lantik 55 Panitia Pemilihan Kecamatan

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *