Dosen Teknik Informatika Polbeng Lakukan Pengabdian Masyarakat di USP Panglima Minal Air Putih Jaya

BENGKALIS – MANDIRI POS, Sebagai salah satu Tri Dharma perguruan tinggi, kegiatan pengabdian masyarakat harus dilaksanakan oleh dosen, salah satunya dosen di Politeknik Negeri Bengkalis. 

Kali ini pengabdian kepada masyarakat dilakukan oleh Dosen Politeknik Negeri Bengkalis dari jurusan Teknik Informatika yakni, Rezki Kurniati, Sri Mawarni, Suhada dan Supendi.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Kegiatan pengabdian masyarakat dilaksanakan, Jum’at, 28 Agustus 2020 di USP Panglima Minal Air Putih Jaya.

Adapun tujuan dilaksanakannya Bimtek tersebut yakni membantu pihak USP dalam menyeleksi dokumen proposal pengajuan peminjaman dana, mempermudah dalam pembuatan proposal, dan membantu pihak dalam merekam data pemanfaat.

Rezki Kurniati mengatakan pihak USP dan Direktur BumDes menyambut baik dan antusias mengikuti bimtek tersebut, hal ini ditunjukkan dengan diikutinya kegiatan tersebut oleh beberapa pihak yang terkait dalam pengelolaan dana USP. 

“Harapan kita pihak USP & tim PKM jurusan TI dapat menjalin kerjasama antara pihak USP, desa Air Putih dengan politeknik dapat terus berlanjut dan ditingkatkn terutama dalam menyelesaikan persoalan yang ada ditingkat desa dalam mensejahterakan masyarakat khususnya Badan Usaha Milik Desa,” kata Rezki Kurniati.(sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.