Plh Bupati Bengkalis Apresiasi Kampung Qur’an Desa Jangkang

BENGKALIS – MANDIRI POS, Pelaksanan harian (Plh) Bupati Bengkalis H. Bustami HY memberikan apresiasi kepada  pendiri dan pengelola Kampung Qur’an Desa Jangkang, atas aksi nyata dalam melindungi dan membentengi umat dari  kemerosotan akhlak dan ilmu agama.

Hal itu sebagaimana disampaikan Plh Bupati Bengkalis melalui video pendek Diskominfotik Bengkalis, Senin 24 Agustus 2020 bertempat rumah dinas Sekretaris Daerah Bengkalis.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kami menilai, melalui program membumikan Al-quran dan menjadikan Jangkang sebagai kampung qur’an, selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yakni program magrib mengaji.

Semoga dengan adanya kampung qur’an ini bisa menciptakan generasi penghafal al-qur’an.

“kami berharap aksi serupa, diikuti pemuda dan masyarakat desa lain di negeri junjungan,” pinta Bustami.

Sementara itu Pendiri dan Pengelola Kampung Qur’an Desa Jangkang Zakaria, berharap dengan adanya kampung qur’an ini, bisa menciptakan generasi penghafal Al-qur’an.

“Visi dan misi kita adalah bagaimana setiap satu rumah ada satu hafiz Al-qur’an, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Plh Bupati Bengkalis telah memberikan dukungan yang mulia ini,”tuturnya.

Jadwal kampung qur’an Desa Jangkang yaitu, Ahad pagi jam 8.30 wib (Murotal/Tartil),  Ahad malam Senin, setelah magrib (Tahfiz),  Senin malam selasa, setelah magrib (Tilawah), Selasa malam Rabu, setelah magrib (Tahfiz).

Selanjutnya Rabu malam Kamis, setelah magrib (Tilawah) Semua program pendidikan di atas dilaksanakan di musholla Nurul Huda dan Pendidikan dasar mengenal huruf dan tadjwid (setiap hari selepas solat Zuhur) di rumah Qur’an ibu kholijah.(sir/diskominfotik)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: