DomaiNesia
DomaiNesia

Gelar Bakti Sosial Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Bhayangkari Ranting Siak Kecil Memberi Santunan Sembako untuk Warga Kurang Mampu (Kaum Duafa)

  • Bagikan

BENGKALIS – MANDIRI POS, Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke -74, Bhayangkari Ranting Siak Kecil melakukan kegiatan amal berupa pemberian santunan kepada 5 orang kurang mampu (kaum duafa) yang ada di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Selasa, 23 Juni 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari selasa tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Siak Kecil Ny. Santi Sunaryo.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dikatakan oleh Ny. Santi Sunaryo, santunan yang diberikan berupa bahan pokok yang terdiri dari Beras, Telur, Gula, Minyak Goreng, Bubuk Teh, Bubuk Kopi, Roti dan Susu.

Adapun santunan tersebut, ujar Ny. Santi Sunaryo, diberikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

“Santunan kami berikan untuk warga yang tidak mampu dan tuna netra serta sudah lanjut usia dan tidak bekerja. Juga untuk warga yang terdampak Covid-19 lainnya,” ujar Ny. Santi Sunaryo.

Selanjutnya, Ibu yang ramah dan energik ini mengatakan, pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada masyarakat. Selain itu merupakan bukti bahwa masyarakat selalu ada dalam hati setiap Bhayangkari.

“Kami ada karena masyarakat dan untuk masyarakat,” ujar istri dari mantan anggota Gegana Brimob Polda Riau ini bertamsil.

Selanjutnya, salah seorang warga penerima santunan mengatakan, ia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Keluarga kami memang sangat membutuhkan bantuan seperti ini. Apalagi saat Corona. Susah cari uang,” ujarnya terharu sambil mendoakan semoga semua jadi berkah.

Turut hadir dalam kegiatan amal tersebut Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo,SH.MH dan Kanit Sabhara Aiptu Hotman.DN serta Perwakilan Ibu – Ibu Bhayangkari Ranting Siak Kecil lainnya. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902