Lagi Dan Lagi, Persoalan Limbah PKS PT PCR, Komunitas Pecinta Lingkungan Di Duri Desak Pihak Terkait Segera Tuntaskan


DURI-Menanggapi persoalan tentang limbah Pabrik Kelapa Sawit(PKS) milik PT PCR di Sebanga Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau,Komunitas Pecinta Lingkungan Rimba Satwa Foundation(RSF) Duri angkat bicara dan mendesak agar pihak terkait segera tuntaskan persoalan limbah.

“Kita dari Komunitas Pecinta lingkungan dan fokus kepada Satwa meminta kepada pihak terkait untuk serius menyelesaikan persoalan limbah PKS PT PCR,apalagi pemberitaannya saat ini tengah booming,”tukas Zulhusni Sukri selaku Ketua RSF.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Lanjutnya, “Jangan sampai persoalan ini dibiarkan berlarut-larut sehingga akan menimbulkan anggapan yang negatif dari masyarakat.Ingat,persoalan limbah persoalan yang rentan dengan penyakit efeknya puluhan tahun baru dirasakan,”katanya.

“Harapan kami dari komunitas pencinta lingkungan berharap pihak terkait benar-benar serius tanggapi persoalan ini,tinjau kembali izin pendirian pabrik apakah sudah benar-benar layak dibangun di tengah pemukiman padat penduduk,”tutupnya kepada media ini.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis Terima Audiensi PCMII Kab. Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *