Kepala Desa Tanjung Damai Bergerak Cepat Menanggulangi Wabah Covid-19

  • Bagikan

BENGKALIS, MANDIRI POS – Kepala Desa Tanjung Damai Tasam bergerak cepat dalam menanggulangi mata rantai penyebaran Virus Carona disease (Covid-19) terhadap warga desa Tanjung Damai Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis dikantor Desa dan dirumah Warganya berberapa hari yang lalu.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh kepala desa berupa pembagian 1000 pcs masker kepada warga desa Tanjung Damai, dan persiapan Posko Relawan Covid-19, Posko ODP dan Posko PDP bagi warga yang riwayat perjalanan dari negara terjangkit.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh Tasam merupakan kegiatan yang dianjurkan oleh Pemerintah untuk menangani pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, maka dari itulah kepala desa dengan bergerak cepat dalam pelaksaan tersebut, agar hal yang tak di ingini terjadi di desanya.
     
“Kegiatan pembagian masker dan persiapan posko posko tersebut kami lakukan agar masyarakat Desa Tanjung Damai terbebas dari penularan Covid-19, jadi saya dan perangkat desa serta lembaga desa lainnya bahu membahu bekerja sama untuk mengatasi pemutusan penanggulangan penyebaran Covid-19 desa kami,” ungkap Tasam.

Selain itu lanjut tasam menjelaskan, kita juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat umum, rumah ibadah, rumah warga dan ruas ruas jalan yang sering dilewati waga, semua yang kami lakukan agar semua masyarakat dan warga Tanjung Damai terhindar dari Virus Carona disease.

Dan Tasam juga mengimbau kepada masyarakat tanjung damai, agar selalu menjaga jarak saat ditempat umum, selalu hidup bersih dengan mencuci tangan memakai sabun, seringlah berolahraga agar imun tubuh kita kuat, dan ikutlah anjuran yang diberikan oleh Pemerintah.(sir)
       

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902