Wau..!! Tunggakan UEK SP Balai Raja Capai 2 Milyar Lebih

  • Bagikan
Dapatkan Informasi Seputar Ulasan Bisnis, Jasa & Produk Terbaik di infopedia.web.id
Dapatkan Informasi Seputar Ulasan Bisnis, Jasa & Produk Terbaik di infopedia.web.id

 

PINGGIR-Wau..!! ternyata tunggakan Usaha Ekonomi Kelurahan-Simpan Pinjam (UEK-SP) Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir saat ini mencapai Rp2,2 milyar lebih. Tentunya nilai ini merupakan nilai yang cukup besar untuk diselesaikan dengan cara yang bagus. Dengan tunggakan sebesar tersebut, tentunya warga yang ingin meminjam dana tersebut tidak bisa.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Menyikapi hal tersebut diatas, Ketua UEK-SP Kelurahan Balai Raja, Tubari ketika dikonformasi wartawan, Senin (23/3) dikantornya mengatakan bahawa memang benar saat ini tunggakan mencapai Rp2 milyar lebih. Tunggakan seperti ini bukan kehendak pengurus UEK. Namun, memang pemanfaat yang sudsh meminjam dana tersebut dalam mencicil bulanannya selalu tidak tepat waktu bahkan mereka tidak mau membayar cicilannya.

Ketika ditanya, kenapa tunggakan sebesar itu? Ia menjawab bahwa tunggakan ini terjadi karena perekonomian masyarakat saat ini memang sedang tidak baik sehingga mereka tidak mau untuk membayar cicilan setiap bulannya.

“Oleh sebab itu kepada pemanfaat yang nunggak cicilan untuk segera membayar cicilan setiap bulannya agar pemanfaaf yang mau meminjam dana tersebut bisa merasakan juga,”ucapnya. (BN/MT)



banner
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//iphumiki.com/4/3802902