Jalin silaturahmi, ketua DPRD Bengkalis gelar coffee morning Dengan Insan Pres

BENGKALIS-Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam menggelar coffee morning dalam rangka menjalinkan silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan dengan Insan Pers.

Acara tersebut di laksanakan di kediaman rumah dinas Ketua DPRD Bengkalis, Jalan Antara, Kabupaten Bengkalis,” Selasa, (10/3/20).

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam, didampingi Sekretaris DPRD. H. Radius Akima dan penasihat PWI Bengkalis Sukardi dan di hadiri dari rekan-rekan media di Bengkalis.

Diawali dengan kata sambutan, kegiatan seperti ini bisa sering diadakan. Karena ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi dan kekompakan.

“Ajang silahturahim dalam pertemuan ini kita dapat saling bertukar pikiran mengenai Kabupaten Bengkalis kedepannya,” katanya.

Dikatakan lagi, kita berharap hari ini dalam rangka coffee morning duduk bersama saling berkomunikasi, sekaligus untuk memberikan ide-ide dan gagasan yang positif dengan implementasi yang baik.

Sekaligus bersama-sama mendorong dan memotivasi seluruh elemen masyarakat agar ikut membantu program pembangunan di wilayah masing-masing khususnya di Kabupaten Bengkalis,” ajak Ketua DPRD Bengkalis.

Lanjutnya, H Khairul Umam menambahkan juga berharap kepada semua pihak untuk sama-sama mendukung. Dan kami juga selaku pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis, memang tugasnya untuk melakukan pengawasan.

Sehingga pembangunan apa yang sudah kita programkan terlaksana dengan baik,” harapnya.

Dikesempatan itu juga, perwakilan dari wartawan yang diwakili Penasehat PWI Bengkalis Sukardi menyampaikan kepada rekan-rekan media agar memerangi dan menjauhkan berita hoax yang dilanda masyarakat saat ini. Baik itu di eksekutif dan legislatif.

Tidak lupa juga Sukardi dan rekan media Jurnalist memberikan apresiasi dengan menggelar coffee morning dari Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis,” tutupnya.(sir)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: