oleh

Direktur Polbeng Terpilih Johny Custer Adakan Kunjungan Silaturahmi ke Diskominfotik

BENGKALIS – MANDIRI POS, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis terpilih untuk masa bakti 2020-2024 Johny Custer, Jumat, 26 Juni 2020, melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Johny langsung disambut Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri di ruang kerjanya.

Ikut mendampingi Johny dalam kunjungan itu Kasubbag Umum Marhadi Sastra, dan Koordinator Hubungan Masyarakat Polbeng Rahmad Akmal.

Dalam pertemuan itu, Johny mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang telah terbina dengan baik antara Diskominfotik dengan Polbeng.

Asa Johny, ke depan, dukungan yang diberikan selama ini oleh Diskominfotik ke Polbeng dalam penyampaian informasi dapat ditingkatkan. Baik itu kuantitas maupun kualitasnya.

“Bantuan yang selama ini diberikan Diskominfotik untuk Polbeng di masa kepemimpinan direktur sebelumnya (Muhammad Milchan), di masa kepemimpinan kami kelak, hendaknya juga dapat berlanjut” harap Johny yang saat ini menjabat Wakil Direktur II Bidang Keuangan, Umum dan Kepegawaian Polbeng.

Ditambahkannya, sedianya Direktur Polbeng Muhammad Milchan juga ikut dalam kunjungan itu.

“Namun karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, beliau batal menyertai” sambung Johny, seraya menitip salam Milchan pada Johan.

Di bagian lain, Johan mengatakan, Diskominfotik siap akan terus membantu Polbeng seperti yang dilakukan selama ini. Utamanya dalam menyebarluaskan informasi publik tentang berbagai kegiatan di perguruan tinggi tersebut.

“Insyaallah! Sesuai tugas pokok dan fungsi Diskominfotik, bersama teman-teman di sini, kami akan membantu Polbeng. Apalagi di Diskominfotik ini banyak alumni Polbeng. Tak mungkin mereka seperti kacang lupa pada kulitnya” ujar Johan.

Sebelumnya, baik atas nama pribadi dan keluarga besar Diskominfotik, Johan mengucapkan tahniah kepada Johny sebagai Direktur Polbeng terpilih untuk masa bakti 2020-2024.(sir/diskominfotik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

loading...

News Feed