Peduli Masyarakat Kurang Mampu,Inilah yang Di Lakukan Polsek Koto Gasib


SIAK- Peduli Kepada masyarakat yang kurang mampu Polsek Koto Gasib memberikan (bansos) kepada masyarakat Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak, yang berprofesi sebagai nelayan, tukang ojek dan para supir pengakut barang maupun bus.
Kegiatan pemberian Bansos ini dilakukan karena dampak dari kenaikan harga BBM. Jum’at,09/09/2022. jam 13.30.WIB.

Kegiatan pemberian Bansos ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Koto Gasib IPDA IMBANG PERDANA, S.H, M.H Dengan Didampingi Kanit Reskrim Polsek Koto Gasib Aipda Leonar Pakpahan, SH dan bersama Personil Polsek Koto Gasib Kecamatan Koto Gasib, Siak.

Adapun pemberian Bansos ini dilakukan di depan mako Polsek Koto Gasib pemberian bansos ini yang bertujuan ,untuk membantu meringankan beban kebutuhan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan akibat dari dampak kenaikan harga BBM,”Ujarnya Lioner pakpahan.

Bantuan Bansos ini berupa telor 1 papan,teh 2 kotak, gula 1 kg dan mie instan 6 bungkus.Di bagikan kepada masarakat yang kurang mampu di kecamatan koto gasib siak.

Dedek(40) tahun sebagai tukang ojek,bersempatan mendapat bantuan bansos sembako ,ia merasa senang dan juga berterima kasih.
“Dengan adanya bagikan bantuan yang diberikan dari polsek Koto Gasib ini, saya sangat senang dan berterimakasih atas semua ini kepada masarakat kecamata koto gasib,
semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban kami yang lagi ekonomi saat ini betul betul melemah dampak dari naiknya harga BBM,”pungkasnya.(rls)

Baca Juga :   Hendri Pangaribuan SH: Pembangunan Harus Ditingkatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *