Wakil Bupati Siak Husni Merza Resmi Tutup Pekan Olahraga Pelajar Siak 2024


SIAK- Setelah berlangsung selama enam hari Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Siak 2024 resmi di tutup Wakil Bupati Siak Husni Merza, di Stadion Sultan Ismail, Kampung Rempak, Kecamatan Siak Sri Indrapura, Kamis (16/05/2024).

Penutupan POPDA Kabupaten Siak 2024 ini digelar setelah pertandingan final cabang olahraga Sepak Bola, dengan kondisi cuaca yang hujan penutupan ini tetap berjalan dengan penuh semangat dari para atlet-atlet muda se-Kabupaten Siak yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak Syafrizal, camat-camat di Kabupaten Siak perwakilan dari Kapolsek Siak dan para pendukung dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Siak.

Husni Merza yang juga merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Siak mengapresiasi setinggi-tingginya kepada panitia, para atlet yang bertanding dan seluruh masyarakat yang dengan tertib melancarkan kegiatan POPDA Kabupaten Siak tahun 2024 ini.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat, dan dengan kegiatan POPDA ini kita juga dapat mengikat tali silaturahmi antar Kecamatan dan juga peningkatan mutu SDM khususnya di bidang olahraga sehingga kualitas para atlet muda ini bisa di kembangkan sehingga dapat menjadi perwakilan ke provinsi, nasional ataupun internasional.” Ujar Husni Merza.

Kegiatan POPDA Kabupaten ini di selenggarakan sebagai bentuk pemanasan dari pemerintah Kabupaten Siak dalam mempersiapkan Siak menjadi tuan rumah PORPROV 2026 bersama Kota Dumai nanti.

“Nanti 2026 mendatang Siak akan menjadi tuan rumah PORPROV bersama Kota Dumai dan 20 cabang olahraga akan dilaksanakan di Siak dan salah satunya adalah Sepak bola” tambah Husni Merza.

Penutupan ini di akhiri dengan penyerahan medali kepada Kecamatan penyandang gelar juara umum POPDA Kabupaten Siak 2024 ini, yang mana Kecamatan Tualang berhasil menjadi juara umum I dengan perolehan 77 medali, juara umum II Kecamatan Dayun dengan perolehan 48 medali dan juara umum III yaitu tuan rumah POPDA Kabupaten Siak 2024 ini Kecamatan Siak dengan perolehan 47 medali.(Info)

Baca Juga  Bupati Alfedri Terima Uang Pecahan Kemerdekaan Dari Bank Indonesia

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca