Keperdulian Kepada Masyarakat Kampung Sungai Rawa PT EkaSapta Paramita Energy (EPE) kembali perbaiki jalan yang Berlobang 


SUNGAI APIT – Keperdulian Kepada masyarakat di Kampung Sungai Rawan  Edy Kuang Selaku Owner PT. EkaSapta Paramita Energy, ( EPE) Lakukan Bakti Sosial Perbaikan Jalan  yang setiap hari dilalui oleh  warga Kampung Sungai Rawa Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.Kamis. 16/05/2024.

Adapun yang dilakukan Adalah perbaiki jalan lintas Sungai Rawan  yang Berlobang dengan melakukan penimbunan Base setiap jalan yang berlobang Antara Simpang Pelabuhan Industri Buton menuju Sungai Rawa,

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kepada Media, Edy Kuang Mengatakan, penimbunan jalan yang dilakukan secara pribadi Merupakan Sosial baginya terhadap pengguna jalan.
Dan kebetulan pula, ini mendekati Lebaran Idul Adha. Jadi, kami lakukan, upaya penimbunan jalan yang berlobang bertujuan supaya terhindar dari pada kejadian yang Tidak diingini.

” Harapan saya, jangan dipandang dengan yang kami lakukan. Tetapi Lihat lah kepedulian kami lakukan terhadap warga kampung Sungai Rawa Umum nya. . Semoga saja dengan apa yang kami lakukan, dapat bermanfaat bag setiap pengguna jalan. ” Ucap Edy Kuang,”

Tambah Edy Kuang hanya ini yang dapat kami lakukan terhadap Masyarakat. Semoga dapat Bermanfaat bagi orang banyak ” Tutup Nya, ”

” Senada juga yang di sampaikan Oleh Penghulu Kampung Sungai Rawa. Mulyadi
Ia mengucapkan Terima kepada Owner PT. EkaSapta Paramita Energy, yang telah peduli terhadap pengguna jalan trutama terhadap warganya.
Dan hal ini bukan hanya kali ini yang dilakukan oleh Pak Edy , malah setiap Ada kerusakan jalan ini, sering di lakukanya penimbunan Kata Mulyadi.”

Baca Juga  Mantan Kades Bunsur Rjs Dilaporkan Ke Polres Siak, Buntut Lakukan Kekerasan Kepada Pemilik SHM Lahan Tora

Kami selaku pemerintah Kampung Sungai Rawa, Setinggi tingginya mengucapkan Terima kasih kepada Pak Edy Kuang yang telah memperhatikan masyarakat kami. Semoga saja, dimurahkan rezekinya
“Pungkas Mulyadi, ”

Tidak Hanya itu, Kapolsek Sungai Apit, AKP. Rinaldi parlindungan.SH, Turut Mengomentarkan Apa yang di lakukan Oleh Owner PT. Ekasapta Paramida Energy.
( EPE )

” Menurut Rinaldi, ini Benar Benar Sungguh Luar biasa. Kami sangat terharu dan Sangat Berterima Kasih Kepada Owner PT. Ekasapta Paramita Energy, ( EPE ) yang begitu Pedulinya Terhadap Pengguna Jalan yang Melintasi jalan Sungai Rawa ini.
Semoga Saja Apa yang di lakukan Pada Hari ini, Dapat Bermanfaat untuk Orang Banyak.

Sekali lagi kami Ucapkan, Semoga panjang Umur Dan diberikan kemudahan Rezeki terhadap pak Edy Kuang.
Dengan adanya kegiatan Sosial Seperti Penimbunan Jalan Yang Berlobang, sudah tentu dapat mengurangi Kecelakan bagi Pengguna Jalan ” Tutup Rinaldi, “(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca