DomaiNesia
DomaiNesia

Konfercab V PGRI Kecamatan Kandis Usai, Syuyanto S.Pd Jabat Ketua PGRI Kandis

  • Bagikan

KANDIS-(SIAK)-Konferensi Cabang atau Konfercab ke V PGRI Kecamatan Kandis telah usai digelar. Konfercab yang digelar di aula Kantor Korwilcam Pendidikan & Kebudayaan Kandis tersebut dilaksanakan pada Sabtu (20/3/21) merupakan sebagai upaya evaluasi dan peningkatan kinerja PGRI lima tahun kedepannya.

Dalam acara Konfercab tersebut juga, dilakukan penyerahan jabatan Ketua PGRI yang sebelumnya dijabat oleh Rosli S.Ag, ke Ketua PGRI Kecamatan Kandis terpilih yaitu Kepala Korwilcam Pendidikan dan Kebudayaan Kandis yaitu Syuyanto S.Pd.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Korwilcam Pendidikan dan Kebudayaan Kandis Syuyanto S.Pd, sejumlah kepala sekolah berbagai jenjang pendidikan, panitia dan juga pengurus PGRI Kecamatan Kandis.

Saat media ini mewawancarai mantan Ketua PGRI Kecamatan Kandis Rosli S.Ag terkait pencapaiannya selama ini, dirinya memberikan penjelasan sebagai berikut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PGRI yang telah bekerjasama dengan diri saya selama saya memimpin. Meskipun saya sadari, mungkin begitu banyak kekurangan selama saya menjabat sebagai Ketua PGRI Kecamatan Kandis, namun hal-hal yang menjadi fundamental dalam kegiatan PGRI selalu kita ikuti, baik itu di tingkat Kabupaten, Provinsi , bahkan tingkat Nasional selalu kita ikuti. Saya memohon maaf, bila selama saya menjabat sebagai ketua PGRI Kecamatan Kandis, ada kesalahan diri saya,”jelasnya.

Namun sayangnya, ketika berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari Ketua PGRI Kecamatan Kandis yang baru untuk periode 2020-2025 yaitu Syuyanto S.Pd. Meskipun sebelumnya, media ini sudah berusaha menghubungi yang bersangkutan. Namun belum ada jawaban.(BN)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//zikroarg.com/4/3802902