Rudi Hartono SE: Orang Tua Diminta Ikuti Aturan Zonasi


KANDIS-Zonasi pendidikan merupakan rangkaian yang utuh, terintegrasi, dan sistemik dari upaya melakukan restorasi di sektor pendidikan, khususnya di sistem persekolahan. Kebijakan ini bukan merupakan kebijakan yang terlepas dari rangkaian kebijakan sebelumnya maupun yang akan datang. Sistem zonasi dilakukan untuk terjadinya pemerataan siswa-siswi disejumlah sekolah yang ada dalam lingkup zonasi tersebut.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

 

Hal ini seperti disampaikan oleh Sekretaris Korwilcam P Dan K Kecamatan Kandis Rudi Hartono SE Selasa (25/6). Dan ia berharap hal ini bisa dipahami oleh seluruh orang tua siswa dan wali murid.

 

 

“Tujuannya kan jelas bahwa itu sebuah aturan dari Mendiknas, dan hal ini sudah ditetapkan. Kemudia tujuan zonasi ini merupakan terjadinya pemerataan siswa-siswi disejumlah sekolah yang ada,”katanya singkat.

 

 

Rudi Hartono SE juga mengharapkan agar orang tua wali murid tidak terlalu memaksakan diri mereka untuk anak-anak mereka masuk diluar dari Zonasi yang telah ditetapkan.

 

“Saya berharap orang tua wali murid agar bisa mematuhi aturan ini, sehingga apa yang diharapkan dalam penerapan aturan zonasi tersebut dapat terlaksana dengan baik. Sehingga semua sekolah itu bagus dan tidak ada lagi alasan untuk tidak mengikuti aturan ini,”pungkasnya.

 

 

Rudi Hartono SE juga berharap agar orang tua dan wali murid dapat memahami hal ini sehingga dapat mendaftarkan anak-anak mereka disekolah yang masuk dalam zonasi mereka.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Tahun 2018, Dewan Siak Anggarkan 29 KM Normalisasi Sungai yang di Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *