Warga Dusun Tanjung Layang Temukan Seekor Buaya Katak Ukuran Besar Sedang Berjemur.


SUNGAI APIT – Masyarakat Kampung Tanjung Kuras Kecamatan Sungai Apit khususnya Dusun 03 Tanjung Layang di hebohkan, pasalnya mereka melihat sesosok Buaya Katak Sepanjang lebih kurang 2 meter atau 2 depa sedang berjemur, tepatnya dilokasi ujung Sungai Siak Beting Tanjung Layang yang masih padat Mangrovenya,(01/05/2024)

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kepada media ini, warga yang menemukan Buaya katak lebih kurang sepanjang 2 depa tersebut, secara tidak sengaja dijumpai warga terlihat sedang berjemur, sepertinya tertidur dan dalam kondisi kenyang

 

“Kami secara tak sengaja jumpolah Buayo tu, terus kami dekati panjangnya sekitar 2 Depa dan tampaknya sedang tidur dio,”ucap salah seorang warga.

 

Setelah dikonfirmasi kepada Kadus Tanjung Layang, beliau membenarkan adanya penemuan buaya tersebut oleh warganya, sehingga masyarakat mengabadikan momen tersebut dengan memvideokannya tanpa rasa takut dan dalam posisi jarak yang dekat

 

“Itu yang belum tau sapo yang jumpo petamo, kalau panjangnya lebih kurang sekitar 2 depolah,” ucap Ahmad ( red)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pimpinan dan Karyawan di Lingkup Distrik PTPN5 Lubuk Dalam Ramai -Ramai Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *