Tahun 2018, Dewan Siak Anggarkan 29 KM Normalisasi Sungai yang di Siak


SIAK,Mandiripos.com- Untuk mengatasi Banjir terutama di Kecamatan Tualang dan wilayah yang ada di Kabupaten Siak, Dewan Kabupaten Siak akan menganggarkan Normalisasi sungai sepanjang 29 KM di wiliyah Kabupaten Siak.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

 

Hal itu disampaikan Anggota Komisi 3 DPRD Kabupaten Siak Awaludin kepada Mandiri Pos.com di Tualang, Senen (4/11/2017)

 

“Kita sudah anggarkan 29 KM normalisasi di siak terutama di Kecamtan Tualang, hal itu dilakukan guna mengatasi banjir, akhir-akhir ini yang melanda  di kecamatan Tualang maupun di kecamatan lain,” jelas Awaludin yang merupakan politisi PKB tersebut

 

 

Awaludin menyakini upaya tersebut dilakukan guna menimalisir terjadinya banjir sebab selama ini sungai yang ada dikabupaten Siak termasuk di kecamatan Tualang sudah mengalami pendangkalan

 

 

” Mudah mudahan dengan penganggaran normalisasi ini banjir disetiap daerah dapat diatasi dan masyarakat tidak merasakan dampak yang ditimbulkan dari banjir ini lagi,” harapnya (Jabrix)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  8.939 Ribu KPM BPNT/BSP di Siak, Dalam Waktu Dekat Terima Bantuan Sosial Beras PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *