Asosiasi PSKS Seribu Kubah gelar rapat umum anggota


Baganbatu–Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri Seribu Kubah menggelar Rapat Umum Anggota Tahun 2022 di Grand Hall Bintang Mulia Bagan Batu, 31/1/2023

Dalam sambutannya ketua Asosiasi Pekebun Swadaya Kelapa Sawit Negeri Seribu Kubah, Kateni menyampaikan pencapaian selama 3 tahun kepemimpinannya telah banyak gebrakan yang telah dilakukan,

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“untuk diketahui bersama bahwa anggota kita saat ini sudah mencapai 802 dan selanjutnya target kami adalah memperjuangkan bagaimana agar petani swadaya ini bisa memperoleh sertifikat ISPO itu harus segera didapatkan oleh petani mandiri (anggota Asosiasi PSKS), untuk itu kita sudah menyampaikan kepada Pemda Rohil agar mempermudah pengurusan perizinan untuk memenuhi persyaratan untuk mendapatkan sertifikat ISPO “terangnya.

Sementara itu kepala Bapenda Rokan hilir, Cicik Mawardi mengapresiasi membludaknya keanggotaan Asosiasi PSKS dalam kurun waktu yang singkat yang menurutnya sangat baik, sehingga perlu konsisten dalam mempertahankan hal ini,

“Dalam kurun 3 tahun saja sudah 802 anggota ini luar biasa, ini semua tidak bisa dilakukan oleh mas Kateni sendiri, ini harus dilakukan secara bersama-sama untuk kemakmuran kita bersama-sama tidak dapat kita lakukan sendiri-sendiri, ini harapan kami pemerintah Rokan Hilir, kalau rakyat sejahtera inshaallah pembangunan akan lancar, “ujarnya.

Dalam rapat umum anggota Tahun 2022 dihadiri Kepala Bapenda Rohil Cicik Mawardi, Kepala Dinas PMPTSP Rohil Cici Lestari, Camat Bagan Sinembah yang diwakili M. Hasbi, Perwakilan PKS PT. BANI , Lurah Balai Jaya Eka Iskandar, PJ. Penghulu Murini Makmur Asnawi beserta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Jumlah Virus Covid - 19 terus Bertambah, Upika Gelar Rakor

Dalam kesempatan ini Asosiasi PSKS juga menyerahkan penghargaan nominasi petani terbaik kepada 11 orang petani terbaik dari 11 kepenghuluan.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *