DomaiNesia
DomaiNesia

Jumlah Virus Covid – 19 terus Bertambah, Upika Gelar Rakor

  • Bagikan

BAGAN BATU – Karena terus bertambahnya warga masyarakat kecamatan Bagan Sinembah yang terpapar virus Covid – 19, untuk itu Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) langsung bergerak cepat melakukan Rapat Koordinasi (Rakor), Selasa (04/08/2020).

Dimana rakor tersebut dilaksanakan di halaman Makoramil 03 Bagan Sinembah yang dipimpin langsung oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi dan dihadiri oleh Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik, Kepala Puskesmas Bagan Batu,  dr Josafat Silalahi,  Ketua KUA Bagan Sinembah,  Muklis SAg,  Organisasi masyarakat (ormas) PP,  FKPPI,  tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

” Rakor ini sengaja kita laksanakan menindaklanjuti banyaknya warga kita yang terkonfirmasi positif covid-19. Sehingga kita harus samakan langkah demi pencegahan penularan covid-19 itu,” ungkap Danramil.

Danramil juga menyebutkan dilaksanakannya rapat itu secara terbuka adalah untuk penerapan protokol kesehatan dan tidak dilaksanakan didalam ruangan gedung.

” kita terapkan protokol kesehatan, jadi kita laksanakan di halaman terbuka dengan jumlah orang yang ikut rapat sekitar 60 orang,” terangnya.

Sementara itu Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi menyampaikan kepada seluruh yang hadir agar tidak panik dan tetap waspada serta tetap menjaga kebersihan diri termasuk kebersihan lingkungan.  

“Saya berharap kepada semua peserta rapat koordinasi yang hadir agar tidak panik dan tetap waspada serta tetap menjaga kebersihan diri termasuk kebersihan lingkungan. Saya juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir agar selalu siaga dan mengenali tanda-tanda keluhan jika terjangkit Virus Corona terhadap diri kita masing-masing,”katanya. 

Pada Kesempatan itu juga, camat juga mengintruksikan kepada semua peserta rapat agar menyampaikan hasil keputusan rapat koordinasi ini kepada warga di kecamatan Bagan Sinembah yang ada di Kepenghuluan dan Kelurahan.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902