PD-IWO Rohil Gandeng Garda Bangsa dan Custamer Suzuya Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako


Rohil-Selama bulan suci ramadhan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohil gandeng Organisasi Garda Bangsa dan Customer Suzuya Baganbatu bagikan paket sembako untuk kaum dhuafa.Sabtu(09/04)

Ketua PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Indra Kurniawan Akbar mengatakan Bulan suci Ramadan sudah berjalan dengan berkolaborasi dengan organisasi Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kabupaten Rohil ikut mengisi kegiatan selama Ramadhan dengan bakti sosial.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Insya allah bakti sosial pembagian sembako ini menjadi agenda rutinitas selama bulan suci ramadhan dan akan kita upayakan melalui infak anggota IWO Kabupaten Rokan Hilir dan sokongan dari donatur, sebagai agenda setiap bulanya,”terangnya.

Dirinya berharap dengan melalui kegiatan bakti sosial semangkin terjalin silaturahmi antara insan pers dengan stakeholder sehinga dapat meringankan beban saudara kita yang kurang mampu.

“Apresiasi atas dukungan dari Customer Suzuya melalui donasinya yang dalam hal ini diwakili oleh Manager Buillding Rinto Sinurat dan Ketua Garda Bangsa Rohil, Suhendrik Nasution yang telah mensuport sehinga bakti sosial ini dapat terlaksana dan terus berjalan selama bulan suci ramadhan dan insya Allah sebanyak 50 paket sembako akan kita salurkan secara bertahap,”ucapnya.

Indra juga mengajak agar pihak-pihak lainnya bisa juga ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk masyarakat yang membutuhkan,

“Di tengah kondisi ekonomi yang tidak begitu baik ini, saya sangat berharap agar sahabat-sahabat semua yang diberi rezeki Allah agar sudi kiranya untuk berempati membagikan sedikit rezeki untuk orang lain, ” Ujarnya berharap.

Baca Juga  RLH SumbeR Dan BBH Untuk Nazir Masjid Al Mukarromah Sudah 75 Persen

Sementara Suhendrik Nasution kepada awak media juga turut mengapresiasi kegiatan bakti sosial selama bulan suci ramadhan yang ditaja oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohil.

“Jelas kegiatan ini sangat positif berbagi kepada saudara yang kurang mampu wajib kita dukung,”terangnya.

Dikatakan Suhendrik selama ini kita lihat dan dengar banyak kegiatan sosial yang telah digelar oleh IWO baik berupa santunan untuk dhuafa maupun anak yatim, jadi dengan tegas saya sampaikan Garda Bangsa Rohil siap berkolaborasi dalam setiap kegiatan sosial.(ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *