RLH SumbeR Dan BBH Untuk Nazir Masjid Al Mukarromah Sudah 75 Persen


BAGANBATU-Berkat suport dan bantuan dari para donatur rumah layak huni (RLH) ke 9 Tim Solidaritas Umat Berbagi (SumbeR) bersama Bagan Batu Hijrah (BBH) untuk Nazir Masjid Al Mukarromah Simpang Nangka Kelurahan Bahtera Makmur Kota sudah mencapai 75 persen.Selasa (16/02).

Perihal tersebut disampaikan langsung oleh Koordinator Tim Sumber, Suherman M.Ks. Rumah layak huni untuk Nazir Masjid Al Mukarromah sudah hampir rampung, hanya tingal plaster dinding dan lantai pakai keramik dan Cat dinding.

“Betul sudah mencapai 75 persen sisanya hanya tingal plaster dan lantai keramik serta cat dinding.InsyaAllah setelah itu sudah siap untuk ditempati,”Ucap Herman kepada awak media.

Herman juga menjelaskan saat ini proses pembangunan masih terus berlanjut target kita Jumat depan (19/02) rumah layak huni tersebut selesai.

“Jumat depan jika sesuai target rumah milik bapak Nazir Masjid Al Mukarromah selesai dan saat ini masih dalam proses pengerjaan dan masih membutuhkan 60 zak semen dan 45 kotak keramik dan sangat diharapkan ada hamba Allah yang ingin bersedekah untuk harta akhirat,”Jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik juga kepada donatur lainya berkat sinergi terbangunlah rumah layak huni sumber yang ke 9.

“Atas nama Tim Sumber dan Bagan Batu Hijrah kami mengucapkan terimakasih kepada ULP PLN Baganbatu Atas pemasangan instalasi listrik, serta ucapan terimakasih juga kepada kapolsek Bagan Sinembah dan donatur lainya atas kepeduliannya sehingga kami lebih semangat berbuat untuk lebih baik lagi kedepannya,”Kata pemuda penggiat kegiatan Sosial di Rokan Hilir.

Terakhir kata Herman ianya tetap menyampaikan motto SumbeR sebagai pelecut semangat,”Ketika Semua Bersinergi Akan Muda Kerja Mulia Ini,”Pungkasnya (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kadisdik Rohil Sebut Dugaan Pungli Oknum Guru SDN 003 Sudah ditangani Korwildik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *