DomaiNesia
DomaiNesia

Pimpin rapat penataan perangkat kepenghuluan, Camat himbau seluruh perangkat agar bekerja dengan baik

  • Bagikan

Basira — Sebagai orang nomor satu di kecamatan Bagan Sinembah Raya, Drs. HM. Yusuf M.Si sepertinya tidak ada lelahnya dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat, seperti halnya hari ini Selasa, 8/8/2021 Camat Basira setidaknya menghadiri dua Agenda berbeda pada dua wilayah kepenghuluan yang berbeda pula.

“saya tadi ke kepenghuluan Bagan Sinembah Utara dalam giat rapat
penataan kembali perangkat desa (Kadus, RW, RT) eks. kepenghuluan persiapan Ampaian Rotan Makmur yang kembali bergabung ke kepenghuluan Induk kepenghuluan Bagan Sinembah Utara, guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat, “Kata camat Basira, Drs. HM Yusuf M.Si kepada media ini, Selasa 8/9/2021.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ditambahkannya, giat rapat seperti di atas memang digesanya agar perangkat masyarakat eks. kepenghuluan Ampaian Rotan Makmur,

“kita ingin agar warga eks. kepenghuluan persiapan Ampaian Rotan Makmur bisa segera mendapat pelayanan prima dari desa Induk, dan perlakuan yang sama dengan warga desa Induk, hal ini semua tidak terlepas dari perangkat desa yang baru ditata ini, makanya setelah di SK mereka bisa langsung melayani warganya dalam segala urusan yang menjadi kewenangan desa, hal ini tidak boleh ditunda-tunda, harus disegerakan, “tambah camat.

Usai mengikuti rapat penataan perangkat kepenghuluan eks persiapan Ampaian Rotan Makmur, camat Basira bergegas menuju SMA 1 Basira di Boltrem dalam kegiatan vaksinasi covid 19 bagi pelajar SMA, Yusuf berharap pelaksaan kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar sesuai dengan diharapkan semua pihak,

“semoga semuanya berjalan lancar tanpa halangan yang berarti, “tutup.(Ind)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//mauchopt.net/4/3802902