DomaiNesia
DomaiNesia

Sebagai rutinitas, IPK Rohil kembali bagikan paket sembako dan masker

  • Bagikan

Rokanhilir — DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir ditengah pandemi Covid-19 kembali menggelar bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta membagikan masker secara gratis.Sabtu (14/08).

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan di Kantor DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir, Jalan Jend. Sudirman Bagan Batu km 1 ini, tetap menerapkan protokol kesehatan, yang mana dalam kegiatan tersebut turut dihadiri segenap jajaran pengurus organisasi kepemudaan loreng biru ini.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ketua DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir Tumbur Naiborhu melalui ketua harian DPD IPK Rokan Hilir, Coky Roganda Manurung mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen organisasi untuk tetap berjalan di garis rakyat dengan berkontribusi demi kepentingan masyarakat terlebih disaat situasi sulit pandemi Covid-19 yang sedang menimpa bangsa ini.

“komitmen kita rutin menggelar kegiatan bhakti sosial dalam bentuk apapun dengan menjunjung tinggi kesatuan bahwa IPK Rohil peduli dengan sesama terlebih kepada saudara yang kurang mampu, “ujarnya.

Lanjut Coky, terselenggaranya kegiatan bagi-bagi paket sembako ini kepada masyarakat yang tidak mampu, terlebih yang terdampak Covid 19 yang kita laksanakan merupakan hasil kerjasama antara DPD IPK Rohil dengan berbagai pihak.

“kita akan tetap hadir di setiap kesulitan yang di rasakan oleh masyarakat kita. Sesuai dengan rasa memiliki satu rasa satu jiwa demi masyarakat,”terangnya.

Usai membagikan paket sembako seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir langsung turun ke jalan menggelar aksi bagi-bagi masker sebagai bentuk kampanye agar masyarakat dimana pun berada tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sebanyak 1000 pcs masker kita bagikan sebagai bentuk kampanye kepada publik agar masyarakat tetap mamatuhi protokol kesehatan sehinga diri kita dan keluarga kita dapat terlindungi dari ancaman virus Covid-19, “ucap Coky disela-sela aksi bagi-bagi Masker. (Ind)

  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//vooshagy.net/4/3802902