Dit Lantas Polda Riau dan Kanit Lantas Bagan Sinembah, Pantau Kondisi Jalan Rawan Kemacetan di Bagan Batu


BAGAN BATU – Satuan Lalulintas Polsek Bagan Sinembah bersama tim Dit Lantas Polda Riau melakukan giat pemantauan Kondisi jalan rusak yang berpotensi menimbulkan kemacetan serta membahayakan pengguna jalan yang dipimpin oleh Kompol Efendi.

Dari pantauan awak media, Senin (26/11) terlihat Kompol Efendi didampingi Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Iptu Syaf Yandra SH memantau kondisi sepanjang jalan Jenderal Sudirman yang kondisinya mengalami kerusakan sehinga dapat menyebabkan kemacetan.

Kompol Efendi melalui Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, Iptu Syafyandra SH menerangkan,”Giat Pemantauan Kondisi jalan rusak yang menyebabkan rawan kemacetan adalah giat dari Dit Lantas Polda Riau dalam menciptakan situasi Lalulintas yang aman dan lancar,” Terang Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah.

Dalam kesempatan ini Iptu Syafyandra SH berpesan kepada seluruh penguna jalan agar senantiasa berhati hati dan waspada dalam perjalanan karena adanya beberapa titik lokasi jalan yang mengalami kerusakan.

” Diharapkan kepada penguna jalan agar senantiasa Berhati hati dalam berkendaraan jika mengalami kelelahan silakan untuk istrahat dulu ditempat yang ramai dan aman apalagi kondisi jalan saat ini ada beberapa titik  yang mengalami kerusakan sehinga dapat menimbulkan kemacetan maupun kecelakaan,” Pesan kanit.

Dirinya menambahkan,”terkhusus bagi Pengendara sepeda motor agar lebih hati – hati serta tetap mengunakan perlengkapan dalam berkendaraan seperti Helm yang Standar juga kelengkapan Surat kendaraan demi keselamatan dalam berlalu lintas,”Pungkasnya.(nef

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Terkait Kegiatan Illog, Jajaran Polres Siak Datangi Langsung Ke TKP.Ternyata Vidio Hoax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *