Ketua DPRD Rohil Gelar Reses di Basira, Warga Usulan Pembangunan


BAGAN SINEMBAH RAYA – Ketua DPRD Rohil, Maston dari Partai PDI Perjuangan gelar reses masa sidang ke3 secara tatap muka langsung di Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya guna menjemput Aspirasi masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,Jumat (09/10) pukul 20.00 sampai pukul 22.00 Wib.

Dirinya menyampaikan masa reses merupakan kesempatan penting secara Fungsional yang diatur oleh undang-undang sebagai sarana dan media dalam menjaring Aspirasi masyarakat.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Reses adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota DPRD untuk turun kedapil masing-masing dan bertemu dengan Konsutituen untuk menyerap aspirasi dan informasi baru dihimpun seluruhnya yang nantinya akan diperjuangkan di Sidang pembahasan Anggaran agar bisa disalurkan,”Ucap Maston.

Dijelaskan oleh Maston sebenarnya dari keluhan dan permohonan masyarakat nantinya yang berhasil dihimpun melalui reses akan direkap dan akan menjadi pembahasan di sidang Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

“Selanjutnya setelah menjadi pembahasan dalam sidang nantinya akan kita teruskan ke Pemerintah Daerah untuk tahapan dan proses selanjutnya,”jelasnya.

Dalam reses kali ini Ketua DPRD Rohil juga menangapi permohonan berbagai pihak dengan salah satunya keluhan Kader Posyandu Kelurahan Bagan Sinembah Kota terkait minimnya sarana dan Prasana penunjang.

“Untuk sarana kegiatan 2 Posyandu di kelurahan saya bantu 10 buah Kursi Plastik dan Meja secara pribadi sebagai bentuk saya hadir dan ada untuk pengabdian terhadap masyarakat,”Sebutnya.

Reses masa sidang yang ke 3 Ketua DPRD Rohil yang dihadiri juga Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM.Yusuf,M.Si, Lurah Bagan Sinembah Kota,Marwan,S.Ap serta Kepala Puskesmas Boltrem Dr.Sri Purwati Ningsih juga Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat berlangsung semarak dengan diwarnai berbagai diskusi dan usulan terkait untuk pembangunan Kecamatan Bagan Sinembah Raya.ris

Baca Juga  IWO Rohil Kutuk Pelaku Pembakaran Rumah Wartawati Di Kabupaten Kampar

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *