Ini Cerita Bupati Suyatno Saat Melantik 9 Penghulu

ROHIL,Mandiripos.com- Bupati Rohil Suyatno, mengingatkan supaya penghulu dapat bersinergi dengan LPM dan BPK kepenghuluan, terutama dalam menggunakan ADD secara cermat.

“Harus bisa besinergi kesemua aspek, terutama ketika menggunakan ADD, supaya kegiatannya langsung menyentuh masyarakat bawah,” pesan bupati, disela melantik 9 penghulu di Kecamatan Bagan Sinembah dan Balai Jaya, Selasa (23/1/2018), di Ballroom Hotel Bintang Mulia, Kecamatan bagan Sinembah.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ditambahkan, bahwa dana bagi hasil (DBH) migas dari pusat belum sepenuhnya disetorkan, sehingga beberapa program pembangunan terkendala

“Sampai detik ini masih tersendat belum  transfer pusat, namun Pemkab Rohil tidak tinggal diam tetap berupaya bersama Pemerintah Provinsi riau agar dana tersebut bisa segera terealisasi,” harapnya.

Pada kesempatan itu, bupati juga membacakan nama penghulu yang dilantik, diantaranya di Kecamatan Bagansinembah, Sutejo menjabat penghulu Bagan Sapta Permai, Riswanto penghulu Pelita, Ngatijan penghulu Gelora dan Suparno menkabat penghulu Jaya Agung, Sucipto penghulu Bakti Makmur.

Sementara, kecamatan Balai Jaya penghulu Pasir Putih dijabat Harie, penghulu Pasir Putih Utara dijabat Samsir Silalahi, penghulu Kencan dijabat Edi Saputra, dan Penghulu Lubuk Jawi dijabat Muradiono.(way)








Baca Juga :   Merasa dirugikan atas pemberitaan sepihak, kepenghuluan LTK gelar konferensi pers
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: