Libatkan Dewan dan Camat, IWO Rohil bagi-bagi masker polda Riau di Basira.

  • Bagikan

BASIRA – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Rokan Hilir (PD IWO Rohil) menggelar kegiatan bagi-bagi masker yang merupakan bantuan dari Polda Riau kepada pengguna jalan yang melintas di jalan protokol kecamatan Basira, Sabtu 26/9/2020.

Dalam kegiatan tersebut, selain Camat Basira H.M. Yusuf turut serta juga anggota DPRD Rohil dari Fraksi PKB Jumadi SP, Kapus Bolterim, Dr Sripurwati, Karang Taruna kecamatan Basira, perwakilan dari polsek Bagan Sinembah, perwakilan dari koramil Bagan Sinembah, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Basira.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Di sela sela kegiatan, Anggota DPRD Rohil, Jumadi SP menyampaikan apresiasinya atas keperdulian IWO terhadap masyarakat dalam mencegah penyebaran Virus C -19 yang melanda dunia saat ini.

“Apresiasi kepada Pengurus Iwo yang sudah perduli kepada masyarakat. kegiatan ini juga sangat membantu pemerintah untuk memerangi covid – 19,”ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan Camat Bagan Sinembah Raya, H M Yusuf mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut apalagi di tengan pandemi ini.

” Kita berterimakasih kepada toko pemuda, masyarakat dan toko agama, dan lainnya yang sudah turut serta dalam kegiatan ini, terutama kepada iwo rohil atas pembagian masker ini,”

Ketua IWO Rohil Indra Kurniawan Akbar dengan didampingi Sekretaris, Andri dan pengurus lainnya saat dikonfirmasi awak media disela-sela kegiatan pembagian masker mengatakan bahwa kegiatan yang ditaja IWO ini merupakan bentuk keprihatinan IWO terhadap pandemi yang tidak kunjung berakhir,

“kita sedih, kita prihatin jadi saat ini hanya sebatas inilah yang bisa kami lakukan, semoga ke depannya akan banyak hal bermanfaat yang bisa kita lakukan dan untuk semua marilah sama-sama kita berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, “ujarnya lirih sembari berdoa.

Indra Juga menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada pihak-pihak yang ikut terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam bakti sosial tersebut,”apresiasi kepada pemerintah, anggota DPRD dan pihak lainnya. Semangat dalam mencegah penyebaran Covid – 19 sangat luar biasa,”ujaranya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902