Camat Larang Keras Warga yang tidak Pakai Masker


BAGAN SINEMBAH RAYA (BASIRA) – Camat Bagan Sinembah Raya (Basira) (Upika) bersama Gugus Tugas Covid -19, dan juga Karang Taruna Basira Gelar razia Masker bagi para pengendara yang keluar masuk kedaerah kecamatan Basira.

Hal itu juga lakukan berdasarkan instruksi Bupati Rokan Hilir, untuk itu bagi para pengendara atau warga yang keluar dan  masuk Kekecamatan Basira harus benar-benar tertib dan mengikuti protokol kesehatan, terutama bagi yang tidak menggunakan masker.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

” untuk itu kita bersama gugus tugas dan Karang Taruna Basira melakukan Razia Masker, bagi yang tidak memakai masker akan disuruh putar balik, “ujarnya.

Dalam hal itu, camat meminta agar seluruh posko, khususnya di wilayah Kecamatan Basira agar penjagaan di setiap posko lebih di perketat.

“per ketat penjagaan posko dan ini bukan saja karena ada yang positif lagi, tapi sudah rutin untuk menjaga ketat orang luar masuk. dan saya juga menghimbau kepada warga agar disiplin pakai masker,” terang camat.

Bahkan selain disiplin, Camat juga melarang keras warga yang tidak pakai masker keluar masuk kecamatan basira,

” Bahkan Saya marah besar jika ada warga yang keluar masuk Tidak pakai masker. Demi kesehatan warga agar tidak terjangkit virus Covid 19 sampai ke basira,”tegasnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca